Vivo Y03 Ponsel Terbaru dengan Peningkatan Signifikan dan Desain Segar!

- 7 Mei 2024, 10:00 WIB
Vivo Y03 Ponsel Terbaru dengan Peningkatan Signifikan dan Desain Segar! (tangkap layar youtube Gadget Me)
Vivo Y03 Ponsel Terbaru dengan Peningkatan Signifikan dan Desain Segar! (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Vendor ponsel asal Cina, Vivo, resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Vivo Y03, di Indonesia. HP Vivo Y03 merupakan suksesor Vivo Y02, dan sebagai penerus, Vivo Y03 membawa sejumlah peningkatan yang signifikan.

Salah satunya adalah layar yang sedikit lebih besar, resolusi kamera utama yang lebih tinggi, chipset baru, dan kapasitas RAM yang lebih besar. Vivo Y03 juga membawa fitur baru, yakni ketahanan terhadap debu dan cipratan air dengan rating IP54.

Vivo Y03 mengisi segmen HP level menengah dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini hadir dengan desain punggung yang lebih segar, dengan tidak adanya modul kamera belakang.

Dua lensa kamera belakang ponsel ini dibenamkan langsung ke body, memberikan kesan bersih dan minimalis.

Baca Juga: Mengulas Redmi A3! Ponsel Entry Level Xiaomi dengan Peningkatan Signifikan dalam Desain dan Performa

Layar HP Vivo Y03 mengusung panel LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Untuk sektor hardware-nya, Vivo Y03 ditenagai oleh chip MediaTek Helio G85, dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan media 64GB atau 128GB.

Baterai 5000mAh yang bisa diisi ulang lewat port USB Type-C menjadi daya tarik lainnya, dengan dukungan pengisian cepat 15W. Vivo Y03 menjalankan sistem operasi Android 14 yang dilapisi antarmuka FunTouch OS 14.

Fitur pendukung lainnya termasuk Bluetooth 5.0, Extended RAM 4GB, audio booster untuk kualitas suara yang jernih, slot microSD hingga 1TB, dan SIM ganda.

Dalam hal desain, ponsel ini memiliki dimensi 163,78 x 75,73 x 8,39mm dengan bobot 185 gram. Di Indonesia, HP Vivo Y03 ditawarkan dalam pilihan warna Crystaline Matte atau Hijau Permata, dan Space Black atau Hitam Angkasa.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini