Bukan Hp Lipat Biasa! Sesakti Apa Hp Lipat Berchipset MediaTek Ini! Oppo Find N3 Flip Patut Buat Dilirik

- 26 Mei 2024, 21:45 WIB
Hp Lipat Oppo Flip Dengan Kamera Terbaik Dikelasnya
Hp Lipat Oppo Flip Dengan Kamera Terbaik Dikelasnya /YouTube Putu Reza /

MUSIANAPEDIA.com - Salah satu HP lipat terbaik 2023 yang punya lipatan minimal banget, kamera lengkap bertelefoto, cover screen funional dan diotaki mediaaction dam City 9200.

 Mari kita bandingkan tipis-tipis dengan Samsung zflip 5 kira-kira Apakah Oppo fan entry flip ini patut dibuat dilirik?? HP ini banyak lengkungan-lengkungannya begitu ya dari sisi-sisinya yang membuat genggaman Hp ini lebih nyaman habis itu keren deh.

 Bagian enensel luarnya ada efek-efek cahaya begitu terus di samping sini ada alert slider yang berguna. Kalau lagi ngomong sama orang jadi enggak harus lihat HP buat silentnya.

Kalau Hp Oppo Find N3 Flip Ini Dibandingkan Dengan Samsung Zflip 5 Apa Jadinya ya!

 Untuk modul kamera tulisan dengan Hustle Blood membuat HP ini terlihat mewah sih kalau dibandingkanin sama Samsung cukup beda desainnya. Secara Ukuran lebih kecil juga membuat tangan yang tergolong imut ini. 

Oppo Find N3 Flip entry Flip ini lipatannya yang minim banget pas disentuh pun cukup berasa lebih rata ya layarnya dibanding Flip 5 yang lebih dalam gitu dan serius enakan Oppo. Sedangkan dari sisi engsel pas dibuka tutup hp di Oppo lebih mulus sedangkan Flip 5 lebih kaku, tapi entah kenapa lebih demen sih berasa lebih kokoh aja gitu buat navigasi cover screen-nya.

 Buat tema cover screen-nya sendiri ada yang unyu-unyu loh. Namanya Interactive Pads, dari panda, bebek, kelinci sampai Goo dan salah satu nilai plus dari Oppo Fine entry flip ini adalah ketambahan lensa telefoto yang jelas berguna banget buat Zoom jarak jauh.

Baca Juga: Xiaomi 12 Lite Vs Samsung A34 Budget 4 Juta Mending Mana?

Terlihat bedanya ya dengan Z Flip 5 yang gak punya telefoto, gambarnya mulai pudar. Berbicara spesifikasinya dari layar luarnya si cover screen ini yang punya ukuran 3,26 inch dengan refresh rate 60 Hz.

 Dalamnya dia punya ukuran 6,8 inch dengan refresh rate 1 sampai 120 hz ltpo dia baterainya, dia punya kapasitas 4300 mah yang punya Charging cukup gede juga loh di 44 Wat super full untuk ukuran HP lipat ini udah termakuk tinggi ya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube YouTube Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah