Spesifikasi Paling Gahar Ada di Vivo V29 atau Oppo Reno 10 5G

- 26 Mei 2024, 05:00 WIB
Spesifikasi Paling Gahar Ada di Vivo V29 atau Oppo Reno 10 5G
Spesifikasi Paling Gahar Ada di Vivo V29 atau Oppo Reno 10 5G /

MUSIANAPEDIA.com- Ponsel adalah salah satu hal wajib saat ini. Nah, salah satu merk ponsel yang wajib kamu lihat ialah Oppo dan Vivo. Jika kita bandingkan, bagaimana jadinya? 

Kita akan membahas Vivo V29 dan Oppo Reno 105G, jika untuk multitasking ataupun buat multimedia kedua ponsel ini tentunya sudah sama-sama nyaman karena kedua ponsel ini layarnya sudah punya opsi refresh rate tinggi hingga 120 Hz. 

Lantas, bagaimana jika perbandingan lainnya? Oleh sebab itu, akan kita bahas di sini!

Baca Juga: Xiaomi 12 Lite Vs Samsung A34 Budget 4 Juta Mending Mana?

Spesifikasi antara Vivo V29 dan Oppo Reno 10 5G

Ketika kita pakai buat nonton video, tentu kualitas layar kedua ponsel ini sudah sama-sama enak. Namun, untuk warnanya tentu lebih peka di ponsel Vivo v29 karena sudah punya resolusi hingga 1,5k.  

Xuman yang cukup kita sayangkan atau bisa kita bedakan waktu kita pakai buat nonton video, tentunya buat kualitas audionya lebih nyaman dan juga lebih enak kita dengarkan di ponsel Oppo Reno 10 5g karena di sini buat Vivo v29 masih pakai mono speaker. 

Sedangkan, Reno 10 5g udah punya dual speaker stereo, selanjutnya di bagian pengaturan di sini bisa kita perhatikan sama-sama ya buat OS Androidnya ini sama pakai Android versi 13. 

Kemudian pakai memori di 256 GB, sedangkan buat memori ram-nya di 8 GB, buat varian yang kita bahas di kesempatan kali ini cuman yang berbeda kalau kita lihat di bagian sini selain buat OS masing-masing ialah chipsetnya. 

Vivo v29 pakai chipse dari Qualcomm Snapdragon 778g, sedangkan buat Oppo Reno 10 5g menggunakan MediaTek dimensity 750 5g dan keduanya sama-sama pakai fabrikasi 6 nanometer. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah