Poco X6 Harus Mundur Jika Harus Melawan IQOO Z7, Perbandingan Snapdragon!

- 26 Mei 2024, 15:30 WIB
Poco X6 Harus Mundur Jika Harus Melawan IQOO Z7, Perbandingan Snapdragon!
Poco X6 Harus Mundur Jika Harus Melawan IQOO Z7, Perbandingan Snapdragon! /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan ponsel IQOO Z7 dan Poco x6 karena banyak yang penasaran untuk bandingin kedua handphone ini. 

Oleh sebab itu, akan kita bahas perbandingan kedua ponsel ini melalui segi performa! Sebelumnya, kita juga akan melihat perbandingan harga dan spek dari IQOO Z7 dan Poco X6. 

Baca Juga: Yuks, Lihat Perbandingan Kamera dan Video Ponsel Vivo V29 dan Oppo Reno 10 5G

Nah, untuk pertama dari harga harganya sendiri untuk di Poco x6 di angka 3 jutaan lebih. Cuma ada satu versi, yaitu yang RAM 12 GB, internal 256 GB dan untuk IQOO ada 2 versi. 

Perbedaan Poco X6 dan IQOO Z7

Salah satunya ialah yang RAM 12 GB internal 256 GBA, harga normalnya di 4 jutaan. Namun, sekarang lagi ada promo, jadi harganya hampir sama dengan yang Poco. 

Kedua handphone ini juga launchingnya hampir setahun, bedanya di mana? Untuk Poco x6 lebih baru hampir setahun. Untuk desain, jelas Poco lebih unggul. Namun, balik lagi ke pendapat pribadi. Untuk Poco x6 ini bodinya lebih kecil, lebih ringkas sampingnya dan modelnya kotak flat untuk belakangnya juga rata. 

Baca Juga: Infinix GT 10 Pro 5G vs Poco F5 Duel Smartphone Mid-Range dengan Harga dan Fitur Berbeda!

Namun, kurang cocoknya itu di bagian kameranya di sini yang terlihat sangat besar, kotaknya mirip ke infinix. IQOO sendiri bodinya agak lumayan bongsor mungkin karena memang layarnya besar. 

 Lalu, modelnya yang sampingnya seperti Bullet. Jadi, kalau dipegang pakai tangan pun enak qlias melengkung terus untuk warnanya. Walau jelas kesannya plastik. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah