Perbandingan Infinix GT 20 Pro dan iQOO Z9 Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Tinggi yang Sedang Dibicarakan

- 25 Mei 2024, 13:00 WIB
Perbandingan Infinix GT 20 Pro dan iQOO Z9 Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Tinggi yang Sedang Dibicarakan di Indonesia (tangkap layar YouTube Pan Channel)
Perbandingan Infinix GT 20 Pro dan iQOO Z9 Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Tinggi yang Sedang Dibicarakan di Indonesia (tangkap layar YouTube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Saat ini, Infinix GT 20 Pro dan iQOO Z9 sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kedua ponsel ini menarik perhatian karena menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau di Indonesia.

iQOO Z9 dijual sekitar 4,7 jutaan untuk varian 12/256 GB, sedangkan Infinix GT 20 Pro di banderol sekitar 4,5 jutaan, dengan harga yang hampir sama.

Mari kita bahas perbedaan antara kedua ponsel ini agar Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Perbandingan Infinix GT 20 Pro dan iQOO Z9 Duel Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Tinggi

1. Desain dan Body

iQOO Z9 hadir dengan desain kamera belakang unik berbentuk oval, dengan tiga kamera belakang termasuk kamera utama, kamera makro, dan LED Flash.

Body belakang ponsel ini menggunakan bahan plastik dengan bobot 194 gram dan dilengkapi dengan rating IP64 untuk perlindungan terhadap debu dan percikan air.

Baca Juga: Infinix Hot 50 Pro Mengungkap Keunggulan Desain dan Kinerja untuk Pengguna Gadget!

Infinix GT 20 Pro memiliki lampu RGB berbentuk C dengan kemampuan menampilkan sekitar 8 efek warna yang berbeda secara acak.

Lampu ini dapat berkedip dan berubah warna sesuai dengan interaksi pengguna saat bermain game, menambah dimensi visual yang dinamis. Dari segi desain, Infinix GT 20 Pro menawarkan tampilan yang lebih kekinian dan modern dengan bobot 194 gram.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah