Adu Kamera Ponsel Terbaik Samsung dan iPhone! Samsung Galaxy Note 20 Ultra Dibandingkan dengan iPhone 11 Pro M

- 11 Juni 2024, 13:30 WIB
Adu Kamera Ponsel Terbaik Samsung dan iPhone! Samsung Galaxy Note 20 Ultra Dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max
Adu Kamera Ponsel Terbaik Samsung dan iPhone! Samsung Galaxy Note 20 Ultra Dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan bandingkan hasil kamera dari iPhone 11 pro Max dan Samsung Galaxy Note 23. Kita mulai dari perekaman video kamera depan di kedua HP ini di resolusi full sd 30 sgs iPhone 11. 

 Untuk kestabilan video ini bisa kalian lihat sendiri keduanya tampak stabil dan disini sepertinya Samsung Galaxy Note 23 ini sedikit lebih maju dibandingkan dengan iPhone 11. 

Baca Juga: Honor 90 vs Poco F5 Duel Smartphone Mid-Range dengan Fitur Premium

Lanjut kita akan test untuk kestabilannya, ketika dipakai Samsung Galaxy Note ini adalah resolusi tertinggi perekaman video kamera depan di kedua HP ini. 

Keduanya mampu merekam hingga resolusi ke-60 vs, keduanya juga masih terlihat cukup stabil, iPhone 11 pro Max dan Samsung Galaxy Note ada di 60fps. Yah, untuk perekaman video kamera utama kedua HP ini, iPhone 11 promax mampu merekam maksimal di resolusi 4K 60fps. 

Sedangkan, pada Samsung Galaxy Note 23 bisa sampai g2 dan emigrasi dari video yang dihasilkan kedua HP ini terlihat cukup luas dan masing-masing memiliki karakter warna tersendiri. 

Berikut perbandingan lengkapnya

Keduanya masih tergolong cukup enak dipandang, disini terlihat perbedaan yang paling mencolok dari hasil perekaman video. Tapi ini terletak pada saturasi langitnya pada iPhone 11 pro max warna terlihat lebih natural dengan akurasi tone yang pas. 

Sedangkan, pada Samsung Galaxy ketika memotret warna langit yang dihasilkan memiliki saturasi yang cukup kuat. Namun, masih tergolong nyaman dipandang untuk urusan kestabilan video keduanya tentu sudah tidak diragukan lagi. 

Baca Juga: Perbandingan Samsung A54 vs Poco F5 Pertarungan Antara Desain, Performa, dan Kamera!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah