Kenapa Harus MediaTek? Review Camera Test OPPO Find N3 Flip Dengan Kualitas Kamera yang Luar Biasa!

- 11 Juni 2024, 11:30 WIB
Kamera Detail Oppo Find N3 Flip
Kamera Detail Oppo Find N3 Flip /YouTube GSMArena Official /

MUSIANAPEDIA.com - Setelah di experience selama sebulan terakhir, ternyata MediaTek benar-benar all out ngasih semua teknologi-teknologi terbaiknya di Oppo Find N3 entry flip 5g ini yang mungkin banyak belum kalian tahu.

Begitu juga dengan setup kameranya yang luar biasa yang menjadi salah satu yang paling di sukai dari Oppo sejak dulu.

Dengan kualitas portrait cameranya, beberapa portrait fotografi juga memiliki kualitasnya udah kayak kamera DSLR dengan sensor imx 709. Belum lagi ditambah efek dramatis racikan Hustle Blood yang semakin cakep.

Detail Peforma Kamera Oppo Flip Membuatnya Sebagai Hp Fotografi Terbaik!!

Memiliki detail yang tajam banget, efek bokehnya dalam tapi smooth dan rapi dan memang Tun warnanya terkesan soft dan enggak terlalu gonjreng dengan ciri khas hel Blood yang lebih ala-ala cinematik.

Selain itu menariknya lagi buat memperkuat ciri khas hassle Blood, disediain juga expand mode fotografi dengan aspek Rio Cinematic 65 Bing 24 lengkap dengan efek Retro dan sound effectect khas hassle Blood.

Baca Juga: Samsung A05 vs Oppo A18 Duel Smartphone Rp1 Jutaan, Mana yang Lebih Unggul?

 Selain itu fitur-fitur Al hasel blat ini cocok banget buat kalian yang suka banget smartphone fotografi sambil traveling, terus di-upload ke sosial media dijamin kuat banget kesan profesional fotografinya. Mantap!!

Semua teknologi-teknologi terbaiknya di Oppo F entry flip N3 5g ini yang mungkin banyak belum kalian tahu selama ini. Khususnya yang paling terasa di efisiensi baterainya yang asli hemat banget, Begitu juga dengan setup kameranya yang keren dari Oppo Fine N3 flip 5G.

Smartphone flip lain belum ada yang berani ngasih fitur kamera, kuncinya ada di telefoto kameranya yang bikin kualitas foto portrait-nya juga jadi Makin cakep dan kualitas main cameranya juga enggak kaleng-kaleng.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini