Terlalu OP!! Mencari Kekurangan Hp Fenomenal itel S23 Dengan Speknya yang Tampil Menawan!!

- 11 Juni 2024, 11:30 WIB
Peforma Itel S23
Peforma Itel S23 /YouTube Tech Dot PK /

MUSIANAPEDIA.com - Smartphone Android terbaru yang harganya cuma 1,3 jutaan ini memiliki desain dan speknya yang tampil menawan.

Dengan harganya jauh di atas spek yang ditawarkan dan juga seri fitur kamera dan layar 90hz. Selain itu tampilan dari hp-nya di belakangnya juga terdapat spek yang lebih lengkap.

Selain Peformanya yang kencang, hp Gaming ini juga memiliki sebuah kekurangan loh yang harus kalian ketahui dalam fenomenal ini. Apa saja itu mari cari tahu!!

Hp 1 Jutaan Punya Spesifikasi yang Luar Biasa!!

Untuk bodynya ngasih tampilan yang cakep dan nggak kelihatan kayak HP IM3, apalagi casing body belakangnya Ini juga bisa berubah warna kalau terkena sinar UV. 

Buat HP yang harganya low budget asli sih ini fiturnya ini sudah termasuk keren dan masih langka untuk saat ini. Tapi kalau udah lihat bagian layarnya baru udah kelihatan nih kalau Hp ini memang Hp entry yang masih pakai desain layar poni dan dagu yang masih rada tebal.

Baca Juga: ITel S23 Plus Resmi Indonesia Oktober!! Layar Lengkung Dengan Desain Mewah!!

Memiliki tingkat kecerahan dengan ketajaman resolusi SD plusnya yang masih bisa dimaklumi auto refresh 90hznya. Untuk kualitas layarnya sih emang udah oke kalau cuman untuk kebutuhan daily yang standar rada kaget sih.

Dengan kualitas suara yang relatif agak kurang kenceng, di bagian kameranya pun Hp ini sudah membenamkan sensor kamera utama sebesar 50 MP yang didukung lensa kedua.

 Untuk bagian Ai kameranya di bagian depan terdapat kamera selfie berukuran 8mp yang bisa merekam video full HD 13 PS sama seperti kamera utamanya yang asal dalam kondisi cukup cahaya overall hasil jepretannya tidak begitu mengecewakan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini