Redmi Harus Belajar dari Infinix! Perbedaan Mencolok Antara Redmi Note 13 dan Infinix Note 30 Pro

- 15 Juni 2024, 16:30 WIB
Redmi Harus Belajar dari Infinix! Perbedaan Mencolok Antara Redmi Note 13 dan Infinix Note 30 Pro
Redmi Harus Belajar dari Infinix! Perbedaan Mencolok Antara Redmi Note 13 dan Infinix Note 30 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas tentang perbedaan Mencolok dari ponsel Infinix Note 30 Pro dan Redmi Note 13. 

Diketahui bahwa untuk sektor memori di sini infinix lebih unggul, walaupun untuk jenisnya sama-sama di ufs 2.2 dan untuk ux-nya juga infinix lebih unggul jadi saya rasa overall untuk ditest UN Tou semua tetapi tetap di infinix lebih unggul daripada Redmi Note 13 4G. 

Baca Juga: Membandingkan Redmi Note 13 4G dengan Infinix Note 30 Pro Siapa Raja Smartphone Entry Level?

Sehingga, jelas pemenangnya adalah infinix note 30 Pro kita, lanjut ke versus berikutnya, yaitu versus sukatan sinyal. Bagaimana perbedaannya? 

Perbedaan Redmi Note 13 dan Infinix Note 30 Pro

Di sini, kita menggunakan aplikasi dari speed tes dan akan melakukan dua kali pengetesan, untuk tes yang pertama, yaitu sinyal wi-fi. Di sini, kita pakai Wii dari indie home dengan kecepatan up to 20 mbps. Kemudian yang kedua, kita akan tes sinyal provider dan saya pakai provider. 

 

D mana untu tes yang pertama sinyal wi-fi, di sini Redmi Note 13 4G bisa sedikit lebih baik daripada di infinix note 30 Pro, hal ini dikarenakan download dan upload-nya lebih stabil daripada di infinix walaupun bedanya tidak begitu jauh. 

Baca Juga: Soal Kecepatan yang Menang Vivo Y03, Tetapi Bagaimana dengan yang Lain? Apakah Redmi A3 Dapat Kalahkannya?

Kemudian untuk tes yang kedua, yaitu sinyal provider lagi-lagi, di Redmi lebih baik daripada di infinix, untuk download-nya mungkin ini mirip-mirip, tapi untuk upload-nya di sini Redmi jauh lebih unggul daripada infinix note 30 Pro. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah