Soal Kecepatan yang Menang Vivo Y03, Tetapi Bagaimana dengan yang Lain? Apakah Redmi A3 Dapat Kalahkannya?

- 14 Juni 2024, 20:40 WIB
Soal Kecepatan yang Menang Vivo Y03, Tetapi Bagaimana dengan yang Lain? Apakah Redmi A3 Dapat Kalahkannya?
Soal Kecepatan yang Menang Vivo Y03, Tetapi Bagaimana dengan yang Lain? Apakah Redmi A3 Dapat Kalahkannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Diketahui bahwa untuk versus kecepatan, jelas pemenangnya adalah Vivo y03. Kemudian kita lanjut ke versus selanjutnya, apakah masih Vivo pemenangnya atau bukan? 

Kita lihat versus dari atuntunya, di sini kita menggunakan Antutu versi 10, skor di Vivo j03 sudah keluar 260.964. Sementara, skor di Redmi A3 sudah keluar dan skornya di 141.87, sehingga untuk masalah skor ini itu jelas pemenangnya adalah Vivo y03. 

Baca Juga: Siapa Juaranya Jika Diadu Ponsel Termurah? Versus Ponsel Redmi A3 dan Vivo Y03

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Vivo Y03 merupakan salah satu gebrakan yang hebat dari Vivo, soalnya smartphone paling terjangkaunya sudah menggunakan chipset yang cukup powerful. 

Berikut perbandingannya

Baca Juga: Adu Kamera 4K Terbaik!! iPhone 11 Vs Samsung A73 Mana yang Memiliki Kualitas yang Lebih Akurat

Kita lihat detailnya, di sini untuk CPU, skornya lumayan berbeda jauh. Jadi, hampir dua kali lipat di Vivo lebih unggul, kemudian gpu-nya juga perbedaannya lumayan jauh. Untuk memorinya ini sama-sama di MMC, jadi tidak begitu jauh teman-teman. Kemudian, untuk ux-nya ternyata juga cukup jauh karena memang di sini Android dari Vivo sudah yang full version sehingga untuk masalah skor itu jelas pemenangnya adalah Vivo y03. 

Kita lanjut ke versi yang ketiga, yaitu versi sinyal. Kita akan menggunakan aplikasi dari Speed Test dan akan melakukan dua kali pengetesan, di mana pertama tes sinyal Wifi dan kedua adalah provider. 

Untuk tes yang pertama, yaitu sinyal wi-fi. Hasilnya cukup mirip-mirip antara kedua smartphone ini. Jadi, masih cukup imbang, cuma untuk tes yang kedua , di sini baru berbeda. 

Baca Juga: Komprasi Smartphone Kelas Menengah!! Xiaomi 12 Lite VS Samsung Galaxy A52S Bingung Pilih yang Mana??

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah