Masih Tes Game! Perfomanya Bagaimana untuk Redmi 10 5G yang Lagi Turun Harga!

- 15 Juni 2024, 20:50 WIB
Masih Tes Game! Perfomanya Bagaimana untuk Redmi 10 5G yang Lagi Turun Harga!
Masih Tes Game! Perfomanya Bagaimana untuk Redmi 10 5G yang Lagi Turun Harga! /

MUSIANAPEDIA.com- Kalau di artikel sebelumnya kita sudah melihat tes game Mobil Legends dan PUBG pada ponsel Redmi 10 5G, yuks, kita bahas game lainnya. 

Tes game untuk ponsel ini kita coba mainkan game tefoball 2024, melihat performanya yang menjanjikan sebelumnya, sehingga pada tes kali ini kita bermain di grafik maksimal yaitu high 60 FPS dan ternyata untuk gameplay lagi-lagi Smartphone Ini sudah sangat mumpuni. 

Baca Juga: Duel Smartphone Entry-Level Samsung Galaxy A05s Melawan Galaxy A04s! Apakah Layak Upgrade?

Jadi, saat kondisi bermain fps-nya bisa stabil di kisaran 50 sampai 60 FPS mantap, sedangkan kalau saat ada high light yang terlihat penontonnya bisa drop sampai di Kisaran 30-an FPS. 

Oleh sebab itu, untuk bermain efootball 2024, Redmi 10 5g sudah recommended, untuk masalah suhu lagi lagi smarten ini tergolong adem, soalnya suhu maksimal ada di Kisaran 39 derajat Celcius setelah bermain football 2024 sekitar 12 menit baterainya berkurang sebesar 3 persen saja. Layaknya hape gaming!

Perfoma Redmi 10 5G

Baca Juga: Dihajar Habis-Habisan! Redmi Note 13 4G Melawan Infinix Note 30 Pro, Fix Ini Pemenangnya

Lanjut kita bermain di grafic high 60 FPS, ternyata lancar jaya teman-teman, main efotball jarang-jarang ada smartphone 1 jutaan yang bisa bermain efootball di grafik maksimalnya. 

Jadi, super mantap, harga cuma dikisaran 1,5 sampai 1,6 tapi performanya serasa HP 2 jutaan. Oke, di sini saat banyak, dia drop jadi di 30-an tapi kalau udah di gameplay dia balik lagi ke 60-an FPS, jadi memang untuk main efotball sudah recommended. 

Kita masuk ke game yang keempat, yaitu modern warship untuk grafik di sini, set di medium dengan target FPS di 90 FPS. Untuk gameplay, tentu game ini cukup berat, sehingga fps-nya tidak bisa maksimal tembus di 90 FPS. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah