Tes Gaming Smartphone dengan Harga 1 Jutaan, Powerfull Mantap di Redmi 10 5G

- 15 Juni 2024, 20:40 WIB
Tes Gaming Smartphone dengan Harga 1 Jutaan, Powerfull Mantap di Redmi 10 5G
Tes Gaming Smartphone dengan Harga 1 Jutaan, Powerfull Mantap di Redmi 10 5G /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan melakukan gaming test di Smartphone yang sudah cukup lama launching, yaitu Redmi 10 5g. Harga dari ponsel ini ternyata sekarang turun drastis dari kisaran Rp3 juta sekarang tinggal Rp1,5 sampai rp1,6 juta saja, menarik? 

Memiliki chipset yang mumpuni, yaitu dimens City 700 dengan RAM 6 GB internal 128 GB dan MIUI versi 14.0.4. Kira-kira bagaimana performa gaming dari Smartphone Ini di tahun 2024? Untuk jawabannya Langsung aja kita mulai di gadget review. 

Baca Juga: Review Samsung Galaxy A35 5G dan Samsung Galaxy A55 5G, Version Super Lengkap!

Seperti biasa untuk pengaturan di sini Internet menggunakan wi-fi, kemudian brightness dan suara sama-sama di set maksimal refresh rate ada di 90 hz dan kondisi Baterai masih di 100 persen. Oke Langsung aja kita mulai ke game yang pertama game yang pertama adalah mobile Legends. 

Review Ponsel Redmi 10 untuk game ML

Untuk grafik di sini maksimal bisa sampai di grafik Ultra dengan frame rate di super, pada tes kali ini kita coba bermain di grafic Ultra dengan frame rate super, untuk gameplay ternyata sudah lancar, nyaman dan jarang di temukan patah-patah. 

Namun, yang cukup disayangkan ternyata untuk fps-nya, maksimal di 60 FPS saja, sehingga frame rate supernya ini tidak aktif, supaya frame rate supernya aktif coba kita turunkan ke grafik medium agar bebannya jadi lebih ringan dan ternyata walaupun di grafik medium. 

Baca Juga: Redmi Harus Belajar dari Infinix! Perbedaan Mencolok Antara Redmi Note 13 dan Infinix Note 30 Pro

Untuk frame rate-nya tetap keelock maksimal di 60 FPS saja, sehingga untuk bermain di grafik Ultra sudah mantap, salnya cukup stabil di kisaran 50 sampai 60 FPS. 

Intuk masalah suhu ini ada, soalnya maksimal ada di Kisaran 36 derajat Celcius saja setelah bermain mobile Legends sekitar 43 menit baterai berkurang sebesar 9 persen. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah