Game Mobile Legends dan Versus Lainnya Antara Infinix Smart 8 dan Redmi 13C

- 15 Juni 2024, 21:20 WIB
Game Mobile Legends dan Versus Lainnya Antara Infinix Smart 8 dan Redmi 13C
Game Mobile Legends dan Versus Lainnya Antara Infinix Smart 8 dan Redmi 13C /

MUSIANAPEDIA.com- Untuk game mobile Legends, perbandingan antara Infinix Smart 8 dan Redmi 13C. Jadi, rata-rata dia selalu lebih cepat daripada infinix Smart 8. 

Namun, semakin banyak aplikasi yang dibuka di sini malah infinix bisa membalikkan keadaan, apalagi pada saat putaran yang kedua, di infinix bisa jauh lebih unggul daripada Redmi 13 C. 

Baca Juga: Tes Gaming Smartphone dengan Harga 1 Jutaan, Powerfull Mantap di Redmi 10 5G

Cuma kalau kita lihat tadi di Redmi ada dua aplikasi yang tidak relog, kalau di infinix hanya satu aplikasi saja yang tidak relock. Jadi, masalah multitasking sepertinya di Redmi sedikit lebih baik berkat RAM-nya yang 6 GB.

 Sekarang kita coba cek untuk sisa ram-nya berapa setelah kita buka 10 aplikasi dan untuk di Redmi free-nya masih di 1,8 GB sedangkan di infinix di 1,3 GB, jadi bedanya masih tidak begitu jauh antara kedua smartphone ini. 

Jadi, multitaskingnya lebih baik, daripada di infinix Smart 8. Jadi, kesimpulannya untuk versus kecepatan pemenangnya adalah infinix Smart 8. Kita lanjut ke versus yang kedua yaitu versus skor atuntu yang di mana di sini Redmi menggunakan chipset MediaTek helio g85. 

Baca Juga: Duel Heboh Ponsel Entry Level! Redmi 13C vs Infinix Smart 8

Sedangkan, infinix menggunakan chipset Tiger t606, untuk masalah clock speed, Redmi leh unggul. Tapi, masalah jenis memori infinix yang lebih unggul. Oke, langsung aja kita mulai dari sekarang, di infinix sudah keluar dan skornya 254.957, sekarang skor Redminya adalah 269.266.

Perbedaan jelas Infinix Smart 8 dan Redmi 13C

Jadi, di sini ternyata skornya Redmi lebih tinggi daripada infinix Smart 8, walaupun bedanya tidak begitu jauh, sekarang kita lihat untuk detailnya. Jadi pertama untuk CPU malah lebih tinggi di infinix padahal Clocks speed Tiger t606 itu lebih kecil daripada helio g85. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah