Persaingan Ketat Antara Poco M6 Pro Melawan Infinix Note 30 Pro

- 16 Juni 2024, 16:30 WIB
Persaingan Ketat Antara Poco M6 Pro Melawan Infinix Note 30 Pro
Persaingan Ketat Antara Poco M6 Pro Melawan Infinix Note 30 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan meng-compare antara Poco M6 Pro dengan infinix note 30 Pro di mana beberapa orang cukup percaya diri kalau Poco M6 Pro ini lebih baik daripada infinix note 30 Pro. 

Hal ini dikarenakan memang spek poco di tahun 2024 sekarang makin bersaing, tetapi apakah benar? Kira-kira mana yang lebih unggul antara Poco M6 Pro dengan infinix note 30 Pro? 

Baca Juga: Siapa Juara Kelas Menengah? Infinix Note 30 Pro atau Redmi Note 13 4G

Kalau dari segi harga, Poco M6 Pro memiliki harga yang lebih mahal yaitu di Kisaran Rp900.000 untuk varian RAM 8 GB dan internal 256 GB, sedangkan infinix note 30 Pro harganya sekarang ada di Kisaran rp2.600.000 untuk varian RAM 8 GB dan internal 256 GB.

Sehingga, di sini jelas infinix lebih unggul dengan harganya yang lebih terjangkau dan sini wajar soalnya infinix note 30 Pro adalah smartphone yang sudah keluar di tahun kemarin, kalau Poco M6 Pro ini masih baru-barunya launching, harganya belum turun sama sekali. 

Berikut perbandingan antara keduanya

1. Segi fisiknya

Untuk disektor ini, bisa kita lihat posisi penempatan modul kameranya cukup mirip antara kedua Smartphone ini. 

Baca Juga: Analisis Perbandingan Realme C53 dan Infinix Hot 30 Kecepatan dan Kekuatan Sinyal!

Hanya saja untuk desain tentu di sini berbeda, untuk masalah desain tentu sesuaikan saja dengan selera masing-masing, yang membedakan di sini ada di build quality-nya. Untuk build quality di sini infinix terasa lebih mantap berkat bagian backase-nya yang sudah berbahan kaca.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah