Tes Game Ponsel Mid Level 3 Sekaligus! Poco Melawan Realme, Siapa yang Paling Bagus Perfomanya?

- 16 Juni 2024, 13:30 WIB
Tes Game Ponsel Mid Level 3 Sekaligus! Poco Melawan Realme, Siapa yang Paling Bagus Perfomanya?
Tes Game Ponsel Mid Level 3 Sekaligus! Poco Melawan Realme, Siapa yang Paling Bagus Perfomanya? /

MUSIANAPEDIA.com- Tes Game antara Ponsel Poco X6, Realme 12 Pro Plus dan Realme 12 Plus. Setelah kita membahas game Mobile Legends, yuks, kita bahas game selanjutnya!

Game yang akan kita bahas pada artikel ini, yaitu car XT, untuk grafik, di sini kita set cukup tinggi, yaitu di grafic 4 dengan smoke intensity di high. Nah, untuk di game Ini baru terlihat perbedaan performanya. 

Baca Juga: Duel Ponsel Vivo Y27 5G dan Infinix Note 30, Lebih Murah Belum Tentu Kalah

Apa Perbedaannya?

Di mana Duo Snapdragon 7S Gen 2 bisa lebih unggul daripada di Man City 7 2050, di realme 12 Pro plus dan Poco X6 memiliki gameplay yang lebih lancar dan minim patah-patah kalau dibandingkan dengan realme 12 plus. 

Untuk rata-rata FPS, yang tertinggi ada di realme 12 Pro plus yaitu 26,7 FPS kemudian disusul Poco X6 yaitu 25,6 FPS dan terakhir adalah realme 12 plus di 20,5 FPS, antara realme 12 Pro plus dengan Poco X6 di sini hasilnya tipis-tipis sangat bersaing. 

Baca Juga: Game Mobile Legends dan Versus Lainnya Antara Infinix Smart 8 dan Redmi 13C

Sedangkan untuk grafik fs-nya masih sedikit lebih stabil di Poco daripada realme, untuk masalah suhu di sini paling adem ada di realme 12 plus, yaitu maksimal di 43 derajat Celcius. 

Untuk realme 12 Pro plus dan Poco X6 suhu maksimalnya sama-sama ada di 45 derajat Celcius. Zetelah bermain sekitar 20 menit, baterai di realme 12 Pro plus berkurang sebesar 7 persen, kemudian Poco X6 berkurang 6 persen dan realme 12 plus berkurang 6 persen. 

Selanjutnya game yang akan kita bahas adalah genin impact, untuk grafik, di sini kita set cukup berat, yaitu high dengan frame rate di 60 FPS. Untuk gameplay lagi-lagi di sini terasa perbedaannya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Box


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah