Awas Jangan Sampai Salah Pilih! Poco F6 Kita Adu dengan Realme GT 6

- 23 Juni 2024, 16:45 WIB
Awas Jangan Sampai Salah Pilih! Poco F6 Kita Adu dengan Realme GT 6
Awas Jangan Sampai Salah Pilih! Poco F6 Kita Adu dengan Realme GT 6 /

MUSIANAPEDIA.com- Persaingan antara realme dan Xiaomi telah berlangsung lama dengan keduanya saling bersaing dalam pasar smartphone. 

Realme sebagai pemain lama terus berkompetisi dengan Xiaomi dalam memperebutkan pangsa pasar, kedua produsen ini telah menjalani persaingan yang intens dalam beberapa tahun terakhir. 

Baca Juga: Multitasking Lebih Lancar Mengapa Infinix Hot 12 Unggul Dibanding Redmi 10C!

Terutama di segmen menengah ke atas. Di mana, keduanya terus menghadirkan smartphone dengan performa tinggi. Akan tetapi, tetap menjaga harga di bawah 10 jutaan. 

2 smartphone yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah realme gt6 dan Poco F6, realme gt6 akan dirilis di Indonesia pada 20 Juni 2024 dengan harga 7,9 juta untuk varian RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. 

Sementara itu, Poco F6 yang akan dirilis di Indonesia pada akhir Juni 2024 menawarkan varian RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB dengan harga sekitar 6,5 juta selisih harga yang sedikit membuat Poco F6 sangat menarik untuk ditunggu. 

Baca Juga: Tes Chipset 3 Ponsel! Sama-Sama Samsung, Samsung A23, Samsung M23 dan M33

Jadi, apa saja perbandingan lengkapnya? Simak di sini

Pertama dari segi body dan desainnya, realme GT6 memiliki susunan tiga kamera belakang yang ditempatkan dalam formasi mirip dengan Boba 3 ala iPhone yang dilengkapi dengan dual LED Flash yang menambah fungsionalitas. 

Pada bagian belakang, realme gt6 memiliki body dan frame samping yang terbuat dari bahan plastik menjadikannya cukup ringan dengan bobot hanya sekitar 191 gr. Selain itu, Smartphone Ini juga dilengkapi dengan rating ip65 yang menandakan kemampuan tahan terhadap debu dan cipratan air. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah