Perbedaan Mencolok Antara Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, Versus HP Paling Gokil

- 23 Juni 2024, 16:20 WIB
Perbedaan Mencolok Antara Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, Versus HP Paling Gokil  MUSIANAPEDIA.com- Yuks, kita lihat perbandingan antara ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, apa saja perbedaan mencoloknya?   Pertama-tama, akan kita bahas mengenai spesifikasi kedua ponsel ini.   Untuk spesifikasi, Vivo y17s
Perbedaan Mencolok Antara Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, Versus HP Paling Gokil MUSIANAPEDIA.com- Yuks, kita lihat perbandingan antara ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, apa saja perbedaan mencoloknya? Pertama-tama, akan kita bahas mengenai spesifikasi kedua ponsel ini. Untuk spesifikasi, Vivo y17s /

MUSIANAPEDIA.com- Ketiga ponsel yang akan kita bahas, baik Samsung A23, Samsung M23 dan M33 memiliki chipset yang berbeda.  

Selanjutnya untuk performa dari ketiga Smartphone ini chipset yang digunakan untuk seri A23 menggunakan MediaTek, seri m23 menggunakan MediaTek dan M33 menggunakan exynos 1280. 

Baca Juga: Versus 3 Ponsel! Antara Samsung Galaxy A23, M23 Melawan M33 5G

Saat kita tes performanya di ketiga Smartphone ini dengan test AnTuTu Benchmark, skor antutunya sudah cukup mencerminkan performa dari Smartphone ini. 

Untuk yang pertama paling tinggi yang kita dapatkan dari skor antutunya adalah seri M33 dengan skornya yang sudah mencapai 420 ribuan, lalu yang kedua adalah seri m23 dengan skor Antutu 327 ribuan. 

Kemudian, terakhir adalah seri Samsung Galaxy A23 skor Antutu yang didapatkan adalah sekitar 274 ribuan. Lantas, bagaimana dengan kameranya? 

Perbandingan Kamera antara ketiga ponsel dari Samsung

Kita akan bandingkan kamera di ketiga Smartphone Ini, untuk perbandingan hasil fotonya mungkin nanti kita akan bandingkan nanti, disini kita hanya akan bandingkan kameranya dari segi resolusi dan juga perekaman video maksimal. 

Baca Juga: Uji Kinerja Realme Narzo 50i Prime vs C30 dalam Pengelolaan Memori dan Koneksi Wi-Fi!

Untuk setup kamera belakang di ketiga Smartphone ini menggunakan sadap kamera yang cukup mirip dengan kamera utama yang digunakan 50 megaPixel dan untuk perbedaan yang kita temukan hanya ada di resolusi perekaman video maksimal. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini