Segi Layar Realme GT6 dan Ponsel Poco F6, Apa yang Menonjol dari Keduanya?

- 23 Juni 2024, 17:45 WIB
Segi Layar Realme GT6 dan Ponsel Poco F6, Apa yang Menonjol dari Keduanya?
Segi Layar Realme GT6 dan Ponsel Poco F6, Apa yang Menonjol dari Keduanya? /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, Lihat Perbandingan Ponsel Poco F6 dan ponsel Realme GT 6, apa yang terjadi jika kedua ponsel ini kita adu? 

Dari segi layar, Realme gt6 menonjolkan desain layar yang elegan dan modern dengan panel 6,7 78 inci 1,5 dan teknologi S1 micro Curve menawarkan tampilan visual yang imersif berkat lengkungan sisi layarnya. 

Baca Juga: Perbandingan Smartphone Infinix Note 12 VIP vs Note 12 untuk Pengalaman Premium!

Dilengkapi dengan kecepatan refresh 120 hz memastikan tampilan yang sangat mulus ideal untuk gaming dan multimedia. 

Layar ini juga memiliki kecerahan hingga 6.000 nits, perlindungan Gorilla Glass vitus 2 dengan fitur 21.160 Hz PWM sehingga layar ini mengurangi kelelahan mata dan memastikan kenyamanan penggunaan dalam durasi lama.

Bagaimana dengan Poco F6?

 Poco F6 menghadirkan pengalaman visual menakjubkan dengan layar flow AMOLED 6,67 inci dan resolusi 1,5, dilengkapi dengan refresh rate 120 hz dan touch sampling rate 480 Hz, ponsel ini menawarkan performa gaming yang responsif dan mulus kecerahan maksimal mencapai 2.400 nitz dengan bezel tipis dan perlindungan Gorilla Glass. 

Layar ini juga mendukung hdr10 plus dan Vision serta bersertifikasi white Fin L1 yang akan memastikan kualitas tayangan netflix dalam resolusi HD penuh. 

Baca Juga: Perbedaan Mencolok Antara Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, Versus HP Paling Gokil

Secara keseluruhan, realme gt6 lebih unggul dalam hal kecerahan dan desain layar yang melengkung, memberikan tampilan yang lebih elegan dibandingkan Poco F6 yang ketiga dari segi kameranya realme gt6 memiliki konfigurasi kamera belakang ganda yang canggih. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Box


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah