Review Ponsel Redmi Note 12, Lagi Turun Harga, Bagaimana Kualitas Fotonya?  

- 2 Juli 2024, 18:45 WIB
Review Ponsel Redmi Note 12, Lagi Turun Harga, Bagaimana Kualitas Fotonya?
Review Ponsel Redmi Note 12, Lagi Turun Harga, Bagaimana Kualitas Fotonya? /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com- Setelah membahas beberapa segi untuk ponsel Redmi Note 12, kali ini kita akan melanjutkannya dengan membahas sensor apa saja yang ada di ponsel dengan harga 2 jutaan saja ini. Untuk sensornya HP ini sudah dibekali dengan sensor yang lengkap.

Sensor penting, seperti magnet, cahaya dan giroskop hardware sudah ada, bahkan buat kamu yang butuh sensor NFC di sini sudah ada dan tidak ketinggalan untuk sensor remote atau Ir Blaster di HP ini juga sudah ada. Pokoknya paket lengkap untuk sensornya.

Baca Juga: Realme C51 vs Realme C53, Kalau Buat Main Game Mending Pilih yang Mana?

Kalau untuk kapasitas memori, ponsel ini sangat besar, chipset ngebut dan sensornya juga banyak. Sedangkan, untuk performanya,HP ini sudah cukup bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan, kalau hanya penggunaan kasual seperti scrolling sosmed, nonton film atau sekedar belanja online, ponsel ini sudah lebih dari cukup.

Bagaimana untuk perfoma gamingnya?

untuk performa gamingnya, digunakan buat main game mobile Legends, grafik yang terbuka bisa sampai Ultra dengan frame rate hingga high. Di sini, untuk gameplaynya, HP ini sudah mampu menjalankan game dengan baik, hampir tidak ada kendala yang berarti, frame drop atau relay juga tergolong minim.

Baca Juga: Apa Bedanya? Mana yang Paling Bagus? Versus Ponsel Sama-Sama Realme, Realme C51 dan C53

Hal yang paling bagus di ponsel ini ialah sensor giroskopnya, di mana, sensor ini sudah sangat responsive, sehingga mampu memberikan pengalaman yang lebih dalam untuk gamenya. Selain itu,  juga terpantau aman untuk bermain game yang lebih berat sekalipun.

Pokoknya untuk harga di bawah 2,5 juta, performa dari HP ini sudah sangat bisa diandalkan, buat kebutuhan casual lancar jaya, diajak buat main game juga masih gas. Geser ke bagian baterai, Redmi 12 memiliki baterai sebesar 5000mah dengan kecepatan pengisian charger fast charging 33 watt dan setelah dicoba HP ini hanya butuh waktu sekitar 1 jam 15 menit untuk isi dari 5 sampai full 100 persen.

Untuk daya tahan baterainya, di sini tergolong standar saja,bukan tipikal yang awet, lanjut untuk operating systemnya, HP ini berjalan di Android 13 basic MIUI 14, di sini selama pengujian, os-nya sudah berjalan dengan baik, tidak ada kendala yang berarti.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah