Apa Bedanya? Mana yang Paling Bagus? Versus Ponsel Sama-Sama Realme, Realme C51 dan C53

- 2 Juli 2024, 10:45 WIB
  lanjut untuk performanya kedua opini saya coba buat main mobile Legends dan grafik yang terbuka sama-sama bisa sampai High dengan frame rate maksimal hingga high di sini untuk gameplaynya baik realme c51 atau j53 sudah mampu menjalankan game dengan baik di kelasnya performanya lancar hampir tidak
lanjut untuk performanya kedua opini saya coba buat main mobile Legends dan grafik yang terbuka sama-sama bisa sampai High dengan frame rate maksimal hingga high di sini untuk gameplaynya baik realme c51 atau j53 sudah mampu menjalankan game dengan baik di kelasnya performanya lancar hampir tidak /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan antara realme C51 yang dijual dengan harga 1,9 juta dan realme C53 yang dijual dengan harga 2,1 juta, di sini kita akan cari tahu apa saja perbedaan yang dimiliki kedua HP ini dan kira-kira lebih unggul yang mana.

Hal ini diakrenakan dari segi harga cuma beda sedikit, jadi ayo kita lihat bagaimana perbandingannya supaya tidak salah pilih, dari segi desain, kedua HP ini memiliki banyak kesamaan. Pertama tampilannya mewah dan kekinian.

Mulai dari finishing warna hingga setup kamera yang digunakan, lalu yang kedua bentuknya sama-sama flat atau kotak dengan letak sensor sidik jari ada di bagian samping jadi satu dengan tombol power. Lalu, persamaan selanjutnya ialah dari segi audionya yang sama-sama hanya dibekali dengan single speaker atau mono.

Jadi, untuk urusan desain dan tampilan keduanya masing-masing mendapatkan satu poin karena tidak ada yang lebih dominan, tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu yang manal, lanjut untuk bagian layar kedua HP ini juga memiliki banyak kesamaan, mulai dari segi konsep sama-sama masih menggunakan konsep layar waterdrop screen yang sudah didukung dengan fitur Mini kapsul. Bagaimana untuk ukuran layarnya?

Ukuran layer Realme C51 dan C53

Lalu, untuk ukuran layarnya juga sama memiliki layar sebesar 6,74 inch resolusi hanya SD Plus, tidak bisa sampai 90hz dan untuk kecerahan layarnya ada di angka 560 nits. Jadi, bisa dipastikan untuk urusan layar keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin karena semuanya benar-benar sama.

Mulai dari ukuran jenis panel hingga resolusi yang digunakan dan yang pasti untuk saturasi warna yang dihasilkan juga masih sama persis, tidak ada yang lebih dominan. Pindah ke bagian spesifikasi, Realme c51 memiliki kapasitas memori 4/128 GB yang masih bisa ditambah dengan micro sd.

Kalua untuk realme 3 memiliki kapasitas memori 6/128gb yang juga masih bisa ditambah dengan micro sd, artinya untuk urusan penyimpanan disini realme c53 mendapatkan satu poin karena kapasitas RAM yang digunakan lebih besar.

Lalu untuk dapur pacunya, kedua HP sama-sama ditenagai dengan chipset ini soc t612 octa core 1,8 GHz fabrikasi 12 nanometer. Namun, untuk skor atuntunya di sini tidak sama karena realme C51 hanya mampu menghasilkan skor di angka 180.000-an. Berbeda dengan realme c53 bisa sampai angka 220.000-an, ini bisa terjadi karena c53 dibekali dengan kapasitas RAM yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah