Apa Perbedaan Itel A70 dan Itel S23? Simak Ulasan Lengkapnya Untuk Tau Siapa Juaranya

- 2 Juli 2024, 15:00 WIB
Apa Perbedaan Itel A70 dan Itel S23? Simak Ulasan Lengkapnya Untuk Tau Siapa Juaranya (tangkap layar YouTube NT Gadget)
Apa Perbedaan Itel A70 dan Itel S23? Simak Ulasan Lengkapnya Untuk Tau Siapa Juaranya (tangkap layar YouTube NT Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Rumor mengenai perilisan Itel A70 ternyata benar adanya. Dalam waktu dekat, Itel A70 akan segera dijual. Hal ini dikonfirmasi melalui media sosial itel Indonesia yang telah memberikan bocoran mengenai perilisan tersebut.

Kedua ponsel ini menawarkan fitur-fitur menarik dengan harga yang terjangkau, namun ada beberapa aspek yang membedakan keduanya.

Bagi yang masih bingung mengenai perbedaan Itel A70 dan Itel S23, berikut adalah perbandingan spesifikasi kedua ponsel ini untuk membantu Anda memutuskan mana yang lebih cocok.

Itel A70 Rilis Apa yang Membuatnya Berbeda dari Itel S23?

1. Desain

Dari segi desain, Itel A70 dan Itel S23 memiliki bentuk dan penempatan tombol serta port yang mirip. Perbedaan utama terletak pada modul frame kameranya

Itel A70 memiliki desain modul kamera yang mirip dengan Apple, sementara Itel S23 memiliki bentuk yang bulat seperti kue biskuit.

2. Layar

Kedua ponsel dibekali layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan desain water drop. Namun, refresh rate pada itel A70 masih 60 Hz, sedangkan itel S23 sudah mencapai 90 Hz.

Baca Juga: Apa Bedanya? Mana yang Paling Bagus? Versus Ponsel Sama-Sama Realme, Realme C51 dan C53

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah