Mengupas Kelayakan iPhone 11 di Tahun 2024: Apakah Masih Worth It Untuk Dimiliki!

- 23 Maret 2024, 09:00 WIB
Mengupas Kelayakan iPhone 11 di Tahun 2024: Apakah Masih Worth It Untuk Dimiliki! (tangkap layar youtube idris fayrus official)
Mengupas Kelayakan iPhone 11 di Tahun 2024: Apakah Masih Worth It Untuk Dimiliki! (tangkap layar youtube idris fayrus official) /

MUSIANAPEDIA.com - Smartphone iPhone 11, meskipun telah menginjak usia lima tahun sejak dirilis pada tahun 2019, masih menjadi pilihan banyak orang.

Dengan desain mewah dan kamera yang kekinian, iPhone 11 masih terlihat modern dan dapat diandalkan. Chipset A13 Bionic yang digunakan membuat performanya tetap kencang, meskipun sudah berusia.

Dari segi kamera, iPhone 11 masih mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan natural. Fitur Night Mode juga berguna untuk menghasilkan gambar yang terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, kehadiran kamera Ultra Wide menjadikan hasil video dan foto terlihat lebih dramatis dengan sudut pandang yang luas.

Baca Juga: Ultra book pakai intercool Ultra yang performanya juga Ultra: Asus ZenBook 14 OLED 2024

Meskipun iPhone 11 belum mendukung jaringan 5G, namun dalam kesehariannya baterainya tergolong awet. Namun, untuk penggunaan jangka panjang, disarankan untuk memilih iPhone dengan versi terbaru untuk mendapatkan update-an iOS yang lebih panjang.

Dengan harga yang sudah turun, tetapi masih tergolong mahal, iPhone 11 masih menjadi pilihan yang worth it untuk dibeli.

Namun, bagi yang memiliki budget lebih, disarankan untuk memilih iPhone versi terbaru untuk mendapat keuntungan lebih baik dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Sebagai pengguna, tentu saja kembali pada kebutuhan dan preferensi masing-masing. Namun, kesimpulannya, iPhone 11 masih menjadi pilihan yang dapat dipertimbangkan oleh banyak orang meskipun sudah berusia lima tahun. (Sonia)

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Idris Fayrus Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini