HP 2 Jutaan: Pilihan Terbaik untuk Kaum Budget Terbatas dan Spesifikasi yang Tinggi!

- 22 Maret 2024, 15:00 WIB
HP 2 Jutaan: Pilihan Terbaik untuk Kaum Budget Terbatas dan Spesifikasi yang Tinggi! (tangkap layar youtube penilitian ku)
HP 2 Jutaan: Pilihan Terbaik untuk Kaum Budget Terbatas dan Spesifikasi yang Tinggi! (tangkap layar youtube penilitian ku) /

MUSIANAPEDIA.com - HP 2 jutaan adalah salah satu smartphone yang pas untuk dimiliki di kalangan kaum budget terbatas karena HP 2 jutaan memang spesifikasi yang cukup bahkan ada banyak spesifikasi tinggi setara HP flagship kelas atas.

Misalnya, penyimpanan besar RAM 8 GB dengan memori internal hingga 256 GB disandingkan pada chipset gaming, pasti para pengguna nyaman ibarat dapat pasangan tidak terlalu cakep tapi bisa saling melengkapi dan nyambung dengan pembicaraan kita.

Begitu juga dengan smartphone 2 jutaan, harga murah tapi spesifikasi tinggi yang bikin tenang dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan spesifikasi tersebut, proteksi untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dan menyimpan berbagai file besar serta memainkan game yang kini sedang digandrungi jadi terasa produktif dan fungsional.

Kami di sini sudah memiliki smartphone pilihan terbaik dengan harga 2 jutaan untuk disandingkan para pengguna agar dapat menentukan pilihan HP yang dapat diandalkan pada waktu jangka panjang.

1. Tecno Pova 4 Pro

Meskipun ponsel ini keluaran sudah lama, tapi spesifikasi di dalamnya masih terdapat juga pada ponsel keluaran terbaru saat ini namun dengan harga lebih murah.

Layar memakai panel AMOLED yang lebih bongsor berbentang 6,66 inci resolusi gambar full HD plus dengan refresh rate 90 Hz.

Baca Juga: Infinix Mengumumkan Kedatangan Seri Terbaru Mereka, Infinix Note 40 ke Indonesia

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Penilitian ku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah