iPhone 13 Pro VS iPhone 15 Pro, Desain Mana yang Paling Keren?

- 19 Mei 2024, 09:30 WIB
iPhone 13 Pro VS iPhone 15 Pro, Desain Mana yang Paling Keren?
iPhone 13 Pro VS iPhone 15 Pro, Desain Mana yang Paling Keren? /

MUSIANAPEDIA.com- Sama-sama berasal dari sebuah merk terkenal, fenomenal, yakni, iPhone 13 Pro dan iPhone 15 Pro. Lantas, apa perbedaan signifikan pada kedua ponsel tersebut?

Dari segi speed

Dari segi speed sama, jadi dari segi tampilan desain menurut teman-teman bagaimana dengan budget sebesar ini? Jika teman-teman lebih mementingkan usbc Dynamic Island teman-teman ambil iPhone 15. 

Baca Juga: Battle Terbaik Antara Samsung S23 Ultra dan iPhone 15 Pro

Namun, kwrika teman-teman lebih mengincar elegan Boba 3, jelas pilihannya ada di 13 Pro. 

Ke bagian chipset

Walaupun berbeda 2 tahun dari tahun rilisnya, dari segi chipset 13 Pro Series dan iPhone 15 best model ini hanya berbeda satu chipset sahaja. 

 iPhone 13 pro dan 13 Pro Max menggunakan A15 chip Bionic dengan dukungan RAM 6 GB, sedangkan buat iPhone 15 B model ini menggunakan chipset a16 chip Bionic dengan dukungan RAM 6 GB. 

Keduanya ini menggunakan 5 Core GPU grafik. Untukpemakaian daily, kalau teman-teman upgrade iPhone yang loncat hanya satu seri, perbedaan chipsetnya hanya satu itu gak terlalu jauh berbeda. 

 Oleh sebab itu, jangan berharap akan mendapat signifikan upgrade dari pemakaian performance. 

 Kcuali mungkin teman-teman agak ngpush device-nya buat kebutuhan kerja berat, buat fokus main games mungkin iPhone 15 series dengan chipset A16 akan lebih naik sedikit aja performance-nya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini