Udah Mewah Spek Dewa Lagi! Inilah Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Berkausalitas Tinggi dan Terkini

- 27 Maret 2024, 17:00 WIB
Udah Mewah Spek Dewa Lagi! Inilah Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Berkausalitas Tinggi dan Terkini (tangkao layar youtube pan channel)
Udah Mewah Spek Dewa Lagi! Inilah Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Berkausalitas Tinggi dan Terkini (tangkao layar youtube pan channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka, Xiaomi selalu berhasil menarik perhatian dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan teknologi terkini.

Untuk itu, dalam artikel ini kami akan membahas secara lengkap rekomendasi ponsel Xiaomi yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang bervariasi mulai dari kisaran sejutaan hingga yang paling premium di atas Rp10 juta.

1. Redmi Note 13 Series

Pertama, kita memiliki Redmi Note 13 Series yang hadir dalam varian 4G dan 5G. HP Redmi Note 13 biasa dilengkapi dengan layar Amoled berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Chipset yang digunakan pun sangat powerful, dimana varian 5G menggunakan Dimensity 6000/800 dan varian 4G menggunakan Snapdragon 685.

Tak ketinggalan, HP ini juga dilengkapi dengan kamera utama 108 megapiksel dan baterai 5000 mAh dengan fast charging 33 Watt.

Baca Juga: Samsung Galaxy Hadir dengan Tiga Ponsel Super Tajam dengan Kamera 50 Megapixel!

2. Poco M6 Pro

Poco M6 Pro hadir dengan layar Amoled 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz serta prosesor MediaTek Helio G99 Ultra. Dibekali dengan RAM hingga 12 GB dan memori internal hingga 512 GB, Poco M6 Pro juga menawarkan sistem kamera belakang triple yang menakjubkan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini