Brand Sebelah Auto Panik! Smartphone Poco F6 Hadir Berkelas dengan Spesifikasi Mewah

- 28 Maret 2024, 10:00 WIB
Brand Sebelah Auto Panik! Smartphone Poco F6 Hadir Berkelas dengan Spesifikasi Mewah (tangkap layar youtube pan channel)
Brand Sebelah Auto Panik! Smartphone Poco F6 Hadir Berkelas dengan Spesifikasi Mewah (tangkap layar youtube pan channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Kabar terbaru dari dunia teknologi membawa angin segar bagi para penggemar smartphone khususnya dari brand Poco.

Smartphone terbaru dari Poco, yakni Poco F6, dikabarkan akan segera meluncur dengan perilisan pertama di Cina di akhir Maret 2024 diikuti dengan peluncuran Global pada April 2024.

Indonesia pun tidak ketinggalan dan diprediksi akan mengikuti jejak peluncuran setelah Cina dan pasar global.

Antusiasme terasa semakin tinggi dengan beredarnya berbagai sertifikasi dan bocoran spesifikasi Poco F6 di internet. Poco F6 yang merupakan bagian dari Lini HP premium Poco, dirumorkan sebagai versi rebranding dari Redmi Note 13 Turbo.

Namun, spekulasi terbaru mengarah pada kemungkinan Poco F6 akan memiliki kesamaan dengan Xiaomi CH V4 Pro yang baru saja dirilis di Cina.

Salah satu yang menarik dari Poco F6 adalah chipset yang digunakan, yaitu Snapdragon 8s gen 3. Meskipun rumor-rumor beredar luas, namun kemungkinan besar Poco F6 akan ditenagai oleh Snapdragon 8s gen 3.

Chipset ini menjanjikan performa yang kuat dan menjadikan Poco F6 sebagai pesaing kuat di kelas menengah.

Baca Juga: Asli Nyesel Beli Infinix Note 40 Pro! Tiba-tiba Infinix Note 50 Pro Hadir dengan Spek yang Lebih Menawan

Dari sisi desain, Poco F6 memperkenalkan inovasi dengan elemen-elemen eksklusif yang membedakannya dari produk lain. Dengan desain unik yang mirip dengan Poco X6 Pro, Poco F6 hadir dengan empat kamera belakang yang tersusun rapi dalam formasi kotak, memberikan nuansa segar dan menarik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini