Perang Saudara iPhone, Tapi Selisih 1 Jutaan!! iPhone 11 Vs iPhone 11 Pro di 2024 Pilih Mana?

- 20 Mei 2024, 12:30 WIB
Dua Saudara iPhone 11 nih!!
Dua Saudara iPhone 11 nih!! /YouTube Max Teach /

MUSIANAPEDIA.com - Hanya selisih 1 jutaan mending iPhone 11 atau 11 pro?? Pastinya sebelum membeli hp ini kita harus tahu kelebihan dan kekurangan keduanya. Mana yang lebih layak dibeli Khususnya buat kalian yang mau pakai HP ini 1 hingga 2 tahun ke depan.

Bingung Pilih Mana Antara Dua Saudara Ini!! iPhone 11 Biasa Atau Pro??

 Dari segi harga keduanya untuk iPhone 11 harganya mulai dari 4,5 jutaan. Sementara iPhone 11 pro dimulai dari 5,5 jutaan. Lalu mana yang lebih menarik dibeli? 

Pertama desain dan build, dari segi desain dan juga tampilannya iPhone 11 ini punya desain yang hampir mirip sama iPhone XR. Hanya modul kameranya aja yang beda. Body belakang iPhone 11 ini terbuat dari kaca dan frame-nya dari aluminium.

Baca Juga: Pertarungan Kamera yang Mengejutkan Dari Samsung Galaxy A55 vs iPhone 13! Mana yang Lebih Berkelas?

 Tapi untuk bodynya kelihatan lebih glossy iPhone 11 sih dibanding 11 pro. Pada bagian desain belakangnya ada kamera di bagian kiri atas yang mana terdiri dari dua kamera dan juga satu flash LED untuk varian iPhone 11 termasuk yang warna colorful dan juga casual.

 Dengan pilihan warna hitam, putih, hijau, kuning, ungu dan juga merah. Sedangkan iPhone 11 pro ini dia punya body lebih kelihatan lebih elegan dan juga premium. Karena overall build-nya terbuat dari kaca dan frame-nya stainless.

iPhone 11 pro ini berasa lebih padat dan lebih Solid. Sedangkan kalau di iPhone 11 lebih kayak hp flagship biasanya, kayak kurang premiumnya. Sedangkan kalau iPhone 11 pro ini Solid banget.

Baca Juga: Kualitas Video dan Mode Foto Mana Paling Baik di Samsung S23 Ultra atau iPhone 15 Pro?

 iPhone 11 pro ini memiliki modul kamera di kiri atas ada tiga modul kamera dan juga satu flash. Dengan varian warna yang ditawarkan di 11 pro ini lebih ke warna yang elegan kayak silver, Grey, Green sama gold.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berkah Adi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah