Dari Segi Game, Perbandingan HP Samsung S24 Ultra dan HP Samsung A05

- 18 Mei 2024, 19:45 WIB
Dari Segi Game, Perbandingan HP Samsung S24 Ultra dan HP Samsung A05
Dari Segi Game, Perbandingan HP Samsung S24 Ultra dan HP Samsung A05 /

MUSIANAPEDIA.com- Seperti yang kita ketahui bahwa HP Samsung S24 adalah salah satu HP yang mahal nan mewah. HP mewah tersebut akan kita bandingkan dengan HP Samsung Entry Level, yakni Samsung A05. 

Yuks, bandingkan HP Samsung S24 Ultra dan HP Samsung A05

Samsung a05 ini merupakan HP entry level, jadi jangan berharap performance yang cepat. Secara desain, masih bisa dimirip miripin. 

Baca Juga: Kaum Mendang Mending! Mending iPhone 13 Pro Atau iPhone 15 Pro?

Sedangkan layar dan kuality ya eemangsudah kelihatan beda kelas, dari berbagai aspek. Secara chipset jelas jauh Snapdragon 8 gen 3 berfabrikasi 4 nanom banding helio G85 berfabrikasi 3 kali lipat dari Snapdragon tadi. 

Jelas buat game berat, lupakan untuk A05 ini. Namun, game yang masih menengah ke bawah contohnya, cobain mobile Legends yang dapat settingan di high Ultra masih tergolong bisa buat dimainin, walaupun jangan salah juga. 

Frameedop masih tetap ada, apalagi kalau lagi rame gitu dan kalau mau lebih mulus lagi bisa turunin settingannya terus buat penggunaan normal, seperti buka tutup apps Gitu S24 jauh terlihat lebih cepat. 

 Namun, A05 tidak lambat seksli juga sih cuma sabar-sabar aja, bakal lebih berasa kalau udah banyak app kebuka di background round karena secara ram pun juga 4 GB dibanding 12 GB. 

Dari sisi animasi juga tidak semulus S24. Apalagi ditambah refresh rate 60 hz-nya A05 bikin jadi berasa lemot kalau bersebelahan. 

Cuma kalau emang pemakaian kita itu Ssmpel simpel seperti buat browsing map, Scroll IG, nonton YouTube dan texting tanpa gaming berat A05 sudah cukup performance-nya walaupun dengan 4 GB RAM.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah