Perbandingan Spek dan Harga Smartphone Infinix Note 40 dengan Poco M6 Pro!

- 28 Maret 2024, 11:00 WIB
Perbandingan Spek dan Harga Smartphone Infinix Note 40 dengan Poco M6 Pro! (tangkap layar youtube nt gadget)
Perbandingan Spek dan Harga Smartphone Infinix Note 40 dengan Poco M6 Pro! (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - HP keluaran zaman sekarang memang memiliki spek yang sangat gila-gilaan, termasuk di antaranya adalah Infinix Note 40 dan Poco M6 Pro.

Kedua HP ini memang memiliki harga yang cukup terjangkau, dimulai dari 2,7 jutaan. Meskipun memiliki harga yang mirip, kedua HP ini memiliki banyak kesamaan baik dari segi spek maupun fitur.

Dari segi desain, kedua HP ini memiliki karakteristik yang berbeda. Meskipun sama-sama memiliki body yang datar dengan ketebalan 8 MM dan berat di bawah 190 GR, namun material backdoor Infinix menggunakan kaca sedangkan Poco masih menggunakan plastik.

Hal ini membuat genggaman saat memegang HP terasa lebih mewah di Infinix. Kedua HP juga memiliki bezel tipis dan layar jenis AMOLED dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 hz.

Namun, Infinix memiliki kecerahan layar yang lebih unggul dengan bisa mencapai 1300 nits, sedangkan Poco hanya 1000 nits.

Sementara itu, dari segi kamera, Infinix memiliki resolusi kamera utama 108 megapiksel dan kamera selfie 32 megapiksel, sedangkan Poco memiliki resolusi kamera utama 64 megapiksel dan kamera selfie 16 megapiksel.

Baca Juga: Asli Nyesel Beli Infinix Note 40 Pro! Tiba-tiba Infinix Note 50 Pro Hadir dengan Spek yang Lebih Menawan

Dari segi performa, keduanya menggunakan chipset yang sama, yaitu Helio G99, namun dibedakan dengan nama yang berbeda untuk marketing.

Kedua HP ini memiliki storage 8/256 GB dan dilengkapi dengan fitur-fitur spesial seperti Ir Blaster, sidik jari di layar, dual speaker stereo, sertifikasi IP54, dan NFC.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah