Hancurkan Brand Lain! Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Spek yang Gak Main-main

- 28 Maret 2024, 13:00 WIB
Hancurkan Brand Lain! Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Spek yang Gak Main-main (tangkap layar youtube RIGUP CHANNEL)
Hancurkan Brand Lain! Tecno Pova 6 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia dengan Spek yang Gak Main-main (tangkap layar youtube RIGUP CHANNEL) /

MUSIANAPEDIA.com - Tecno Mobile, perusahaan teknologi terkemuka asal China, telah mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, Tecno Pova 6 Pro 5G, di Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Peluncuran ini dilakukan bersama dengan MWC 2024, salah satu subren Transion Holding. Tecno secara resmi memperkenalkan ponsel gaming terbarunya, Tecno Pova 6 Pro 5G, yang siap bersaing dengan smartphone harga 2 jutaan lain di kelasnya.

Tecno Pova 6 Pro 5G merupakan suksesor penerus dari perangkat Tecno Pova 6 Pro 5G yang sebelumnya dirilis tahun lalu.

Smartphone ini akan masuk ke segmen ponsel gaming, meski tidak mengusung spesifikasi sangat tinggi seperti smartphone gaming flagship yang harganya mencapai belasan juta rupiah.

Beberapa kelebihan utama yang ditawarkan oleh perangkat Tecno Pova 6 Pro 5G adalah desain yang unik dan menonjol.

Perangkat ini memiliki modul kamera besar dengan desain body belakang yang terlihat agak transparan. Tekno menyebut desain ponsel ini sebagai Dynamic Tech, dengan dua opsi warna yakni meteorit grey dan comet green.

Baca Juga: Perbandingan Spek dan Harga Smartphone Infinix Note 40 dengan Poco M6 Pro!

Tecno Pova 6 Pro 5G juga dilengkapi dengan layar berpanel AMOLED dengan teknologi refresh rate tinggi hingga 120 Hz.

Fitur in-display fingerprint scanner juga disematkan untuk keamanan perangkat ini. Di sektor performa, smartphone ini ditenagai oleh chipset Dimensity 6080 dari MediaTek dengan pilihan RAM 8 GB atau 12 GB dan ruang penyimpanan 256 GB.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube RIGUP CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini