Xiaomi Banting Harga di Bulan Puasa! Smartphone Xiaomi 1 Jutaan yang Terbaik Pada 2024

- 28 Maret 2024, 15:00 WIB
Xiaomi Banting Harga di Bulan Puasa! Smartphone Xiaomi 1 Jutaan yang Terbaik Pada 2024 (tangkap layar youtube Gadget Md)
Xiaomi Banting Harga di Bulan Puasa! Smartphone Xiaomi 1 Jutaan yang Terbaik Pada 2024 (tangkap layar youtube Gadget Md) /

MUSIANAPEDIA.com - Memiliki dana di kisaran 1 jutaan bukanlah hambatan lagi untuk mendapatkan HP Xiaomi terbaik. Terdapat beberapa pilihan HP Xiaomi dengan harga di bawah 2 jutaan yang cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Meskipun terkesan murah, Anda tidak perlu khawatir karena HP Xiaomi dengan harga terjangkau ini tetap menawarkan spesifikasi yang canggih dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Salah satu pilihan HP Xiaomi dengan harga di bawah 2 jutaan adalah Poco C65. HP ini dilengkapi dengan chipset Helio G85, RAM hingga 8 GB, layar LCD IPS berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90 Hz, dan kamera utama 50 megapiksel. Selain itu, Poco C65 juga memiliki kamera depan 8 megapiksel untuk selfie dan video call.

Selain Poco C65, ada juga Redmi A2 yang hadir dengan bodi yang nyaman digenggam. HP ini memperbarui fitur dari pendahulunya, Redmi A1, dengan harga yang terjangkau.

Redmi A2 juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari di belakang dan menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5 yang user-friendly.

Baca Juga: Semakin Menarik Infinix GT 20 Pro Akan Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Ada pula Redmi 10A yang menawarkan harga lebih murah dengan chipset Helio G25. Meskipun lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari daripada gaming, Redmi 10A tetap menyediakan sensor sidik jari di belakang dan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5.

Sementara itu, Redmi 12c hadir dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari pendahulunya, Redmi 10c.

Dengan RAM 4 GB dan internal 128 GB, Redmi 12c menawarkan kemampuan yang cukup menarik di kelas entry-level dengan harga di bawah 2 jutaan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x