Review iPhone 15 Pro Max VS iPhone 15 Plus, Keren yang Mana?

- 8 Mei 2024, 16:25 WIB
Review iPhone 15 Pro Max VS iPhone 15 Plus
Review iPhone 15 Pro Max VS iPhone 15 Plus /Tangkap Layar Youtube

MUSIANAPEDIA.com - Kita akan review iPhone 15 Pro Max dan iPhone 15 plus. Keduanya ini sama-sama punya diagonal 6,7 inch. Jadi, harusnya dalam komparasinya ini akan jauh lebih Apple to Apple. 

Saat ini, di antara kalian yang baru mau upgrade ke iPhone 15 plus atau iPhone 15 Pro Max Series dan buat kalian yang masih bingung pilih yang mana, makanya kita akan bahas. 

Baca Juga: Terbaik di Tahun Ini, Berikut Rekomendasi Speaker Bluetooth Full Bass

 Oke, pertama kita bahas dusice-nya dulu, kalau iPhone best model di tahun 2023 lalu itu wallpaper-nya berbeda dan untuk yang pro model wallpapernya itu default wallpaper. 

Modelnya atau yang plus modelnya, untuk Pro Max dan plus ini sama-sama ya ukurannya di 6,7 inch dan ukuran dua-nya juga benar-benar sama persis di kanan dan di kiri. 

Lalu, untuk kelengkapannya keduanya ini sama, cuma dapat manual terus ada stiker juga sama ada kabel charger yang USB. 

 Jadi, jika teman-teman masih awam yang berpikir kalau mungkin iPhone pro Max atau yang pro ketika beki dapat kepala charger, dapat headset, sebenarnya itu tidak, alias hanya mitos saja.

Untuk base model ini, kapasitasnya di 128 GB, 256 dan 512 GB. Sedangkan, untuk proomodelnya startingnya ini dari 256 TB. 

Perbedaan berikutnya ada di body and finishing materialnya. iPhone Pro ini memakai model natural Titanium yang merupakan material terbaru. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini