Muncul Bocoran Render Google Pixel 9: Apa yang Harus Diketahui tentang Spesifikasi dan Kemungkinan Harganya!

- 5 April 2024, 10:00 WIB
Muncul Bocoran Render Google Pixel 9: Apa yang Harus Diketahui tentang Spesifikasi dan Kemungkinan Harganya! (tangkap layar youtube tau tekno)
Muncul Bocoran Render Google Pixel 9: Apa yang Harus Diketahui tentang Spesifikasi dan Kemungkinan Harganya! (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Baru-baru ini, gambar render bocoran Google Pixel 9 muncul di internet, mengungkap peningkatan baru dalam rilisnya.

Dua render Google Pixel 9 telah diungkap, menimbulkan antusiasme seputar spesifikasi dan desain yang akan ditawarkan.

Desain Pixel 9 terlihat mirip dengan Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL yang telah bocor sebelumnya, dengan bingkai logam datar dan bingkai kamera oval yang menarik perhatian.

Spesifikasi yang diprediksi termasuk layar OLED 6,03 inci dengan refresh rate 120Hz, dimensi 152,8 x 71,9 mm, dan ketebalan 8,5 mm.

Baca Juga: Vivo IQOO Z9 Turbo: Mengungkap Kehebatan Ponsel Pintar Terbaru untuk Kuartal Kedua 2024!

Pixel 9 juga dikabarkan memiliki dua kamera belakang, meskipun belum ada informasi resmi tentang resolusi kamera. Namun, diharapkan adanya peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, Pixel 8.

Sebagai chipset, kemungkinan besar Pixel 9 akan menggunakan chip Tensor G4 terbaru buatan Google, yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 4 nanometer. Diperkirakan akan dipasangkan dengan RAM 8GB untuk model standar dan 12GB untuk model Pro.

Selain itu, Pixel 9 diharapkan memiliki baterai berkapasitas 4.700 mAh dengan pengisian daya cepat 30 Watt. Sistem operasi terbaru yang akan digunakan adalah Android 14, dengan jaminan update sistem operasi dan keamanan selama 7 tahun.

Meskipun tanggal perilisan diperkirakan pada bulan Oktober 2024, belum ada kepastian apakah ponsel ini akan tersedia di pasar Indonesia. Mengenai harga, belum ada informasi resmi, namun diperkirakan Pixel 9 akan dijual sekitar 59 juta atau Rp11 jutaan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah