Tecno Pova 6: Solusi Ideal untuk Kebutuhan Foto, Gaming, dan Produktivitas yang Keren!

- 13 April 2024, 08:00 WIB
Tecno Pova 6: Solusi Ideal untuk Kebutuhan Foto, Gaming, dan Produktivitas yang Keren! (tangkap layar Youtube Gadget Me)
Tecno Pova 6: Solusi Ideal untuk Kebutuhan Foto, Gaming, dan Produktivitas yang Keren! (tangkap layar Youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Brand ponsel asal Tiongkok, Tecno, siap merilis Tecno Pova 6 pada bulan April 2024. Ponsel ini menjanjikan solusi yang sangat ideal untuk berbagai kebutuhan spesifik, mulai dari fotografi, gaming, hingga aktivitas kerja sehari-hari.

Dengan spesifikasi yang mendukung, Tecno Pova 6 menjadi kandidat yang layak sebagai daily driver utama di tahun 2024.

Tecno Pova 6 mengusung chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, yang menawarkan performa luar biasa dengan konfigurasi CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi tinggi.

Chipset ini juga mendukung jaringan 4G untuk kebutuhan komunikasi jangka panjang. Tak hanya itu, chipset ini memiliki konsumsi daya yang efisien, yang memberikan daya tahan baterai yang lebih lama.

Dalam hal memori dan penyimpanan, Tecno Pova 6 menyediakan pilihan RAM 8 atau 12 GB yang dipadukan dengan teknologi Extended RAM, serta penyimpanan internal hingga 256 GB.

Baca Juga: Infinix GT Ultra: Ponsel Flagship Terbaru dengan Inovasi Revolusioner!

Layar berpanel AMOLED seluas 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz membuat pengalaman gaming dan multitasking semakin menyenangkan.

Fitur kamera Tecno Pova 6 juga patut diperhatikan, dengan konfigurasi dual kamera belakang 108 MP + 2 MP yang didukung oleh fitur PDAF dan dual LED Flash. Untuk selfie, tersedia kamera depan 32 MP.

Desain bodinya yang mewah dengan varian warna menarik seperti Interstellar Blue, Comet Green, dan Meteorite Grey menambah daya tarik estetika ponsel ini.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah