Poco F5 vs Infinix Zero 30 5G Pilihan Smartphone Terbaru dengan Spek dan Fitur Mumpuni!

- 2 Juli 2024, 08:00 WIB
Poco F5 vs Infinix Zero 30 5G Pilihan Smartphone Terbaru dengan Spek dan Fitur Mumpuni! (tangkap layar YouTube NT gadget)
Poco F5 vs Infinix Zero 30 5G Pilihan Smartphone Terbaru dengan Spek dan Fitur Mumpuni! (tangkap layar YouTube NT gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Kehadiran smartphone Poco F5 di pasar Indonesia telah menciptakan kehebohan yang luar biasa di kalangan penggemar smartphone.

Begitu diminati hingga stoknya di official store-nya masih sulit untuk dijumpai, dan jika harus membeli dari seller lain, harganya sudah naik signifikan.

Namun, sedang menanti kehadiran Zero 30 5G yang akan resmi dirilis di India pada tanggal 2 September mendatang, dengan rumor bahwa harganya akan lebih terjangkau dari 25 rupee atau sekitar 4,6 jutaan rupiah.

Pertanyaannya adalah, bagaimana jika Infinix tiba-tiba merilis Zero 30 5G di Indonesia dalam waktu dekat ini? Bagi yang tadinya menunggu restock Poco F5 dengan harga sekitar 4,9 jutaan.

Apakah lebih baik memilih Zero 30 5G yang menawarkan spek lebih mumpuni? Mari kita telaah lebih dalam perbandingan keduanya.

Daya Tahan Baterai dan Fitur Tambahan Poco F5 vs Infinix Zero 30 5G, Pilih yang Mana?

1. Desain yang Memikat

Poco F5 mengusung desain dengan material plastik, meskipun terasa sedikit seperti smartphone kelas murah saat digenggam.

Namun, keunggulan bahan plastik ini adalah daya tahan yang lebih baik terhadap benturan dibandingkan kaca yang rawan retak.

Baca Juga: Definisi Tablet Sangat Murah, Apa yang Ditawarkan oleh Tablet Vista Tab 30

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah