Diam-diam Rilis, Samsung Galaxy M15 5G Hadir dengan Update Spesifikasi Besar-Besaran!

- 2 Juli 2024, 05:30 WIB
Diam-diam Rilis, Samsung Galaxy M15 5G Hadir dengan Update Spesifikasi Besar-Besaran! (tangkap layar YouTube UPDATE HARGA)
Diam-diam Rilis, Samsung Galaxy M15 5G Hadir dengan Update Spesifikasi Besar-Besaran! (tangkap layar YouTube UPDATE HARGA) /

MUSIANAPEDIA.com - Diam-diam, Samsung telah merilis HP baru yang akan meramaikan pasar ponsel di kelas harga Rp2 jutaan. Beberapa hari lalu, Samsung mengumumkan perilisan ponsel terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy M15 5G, di pasar ponsel tanah air.

Berbeda dengan seri M yang lain, ponsel terbaru ini kabarnya telah mendapatkan update besar-besaran di bagian spesifikasi.

Bagi kalian yang tertarik, kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy M15 5G.

Keunggulan Samsung Galaxy M15 5G Dari Desain hingga Performa, Apakah Worth It?

1. Desain dan Tampilan

Dari segi desain dan tampilan, Samsung Galaxy M15 5G memberikan kesan kalem dan simpel. Bagian belakang ponsel ini menampilkan garis-garis saat terkena pantulan cahaya, memberikan efek visual yang menarik.

Beralih ke bagian depan, Samsung Galaxy M15 5G menggunakan layar berpanel Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Layar ini mampu menampilkan warna yang cerah dan tajam, dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel.

Selain itu, layar ini memiliki refresh rate 90 Hz serta tingkat kecerahan puncak (peak brightness) HBM yang bisa mencapai 800 nits.

Baca Juga: Tablet 11 Inchi Kok Bisa Semurah Ini? Review Itel VistaTab 30

2. Kamera

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube UPDATE HARGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah