Xiaomi Redmi Pad Pro: Tablet Midrange Terbaru dengan Spek Canggih dan Harga Terjangkau!

- 19 April 2024, 06:00 WIB
Xiaomi Redmi Pad Pro: Tablet Midrange Terbaru dengan Spek Canggih dan Harga Terjangkau! (tangkap layar youtube Nt Gadget)
Xiaomi Redmi Pad Pro: Tablet Midrange Terbaru dengan Spek Canggih dan Harga Terjangkau! (tangkap layar youtube Nt Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Pasar tablet mungkin tidak sebesar pasar HP, namun di era ini, spesifikasi tablet telah menyaingi perangkat ponsel pintar.

Baru-baru ini, Xiaomi merilis tablet terbarunya untuk kelas menengah, Redmi Pad Pro, yang kabarnya akan tersedia secara global setelah muncul di Google Play Console.

Dengan harga yang terjangkau, smartphone Redmi Pad Pro ini menawarkan segudang spesifikasi yang impresif.

Dibanderol hanya sekitar 3,3 jutaan, tablet ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7S Gen 2 yang memiliki performa tangguh, cocok untuk gaming dibanding pendahulunya yang menggunakan Helio G99.

Pengguna dapat memilih dari dua opsi RAM dan penyimpanan, mulai dari 6/128 GB hingga 8/256 GB, dengan RAM jenis LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2.

Baca Juga: Oppo A3 Pro: Ponsel Mewah dengan Sertifikasi IP69 dan Performa Unggul!

Desain layarnya juga mengesankan dengan layar IPS LCD berukuran 12,1 inci dan resolusi 2,5K. Layar ini mendukung refresh rate 120 Hz dan memiliki kecerahan hingga 600 nits, dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, desain kamera belakang yang terbaru menambah kesan modern pada Redmi Pad Pro.

Dibuat dari bahan aluminium, tablet ini terasa kokoh meskipun tipis dengan ketebalan hanya 7,5 mm dan berat 571 gram.

Empat speaker stereo yang dituning Dolby Atmos menjamin pengalaman audio yang memuaskan. Meskipun tidak memiliki slot SIM, Xiaomi mengklaim akan ada versi seluler dengan konektivitas 5G di masa mendatang.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x