Samsung Galaxy A Series: Daftar Ponsel Terbaru dengan RAM 8GB untuk Pengalaman Maksimal!

- 19 April 2024, 09:00 WIB
Samsung Galaxy A Series: Daftar Ponsel Terbaru dengan RAM 8GB untuk Pengalaman Maksimal! (tangkap layar youtube Gadget Md)
Samsung Galaxy A Series: Daftar Ponsel Terbaru dengan RAM 8GB untuk Pengalaman Maksimal! (tangkap layar youtube Gadget Md) /

MUSIANAPEDIA.com - Di dalam dunia Android, tidak dapat disangkal bahwa Samsung memegang peranan penting, terutama di Indonesia, di mana mereka dianggap sebagai penguasa pasar.

Salah satu aspek yang sangat dipertimbangkan ketika memilih smartphone adalah kapasitas RAM-nya. Semakin besar RAM, semakin powerful ponsel tersebut.

Oleh karena itu, saat ini kita akan membahas daftar ponsel Samsung dengan kapasitas RAM 8GB terbaru yang hadir secara resmi di Indonesia.

Pada Maret 2022, Samsung Electronics Indonesia merilis ponsel baru untuk seri Galaxy A, yaitu Galaxy A33 5G. Galaxy A33 5G ini ditujukan untuk memanjakan para Gen Z dalam bermedia sosial dan mendukung kreativitas dengan fitur-fitur yang dimilikinya.

Dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan resolusi hingga full HD, serta kapasitas baterai hingga 5000mAh dengan pengisian cepat 25 watt, Galaxy A33 5G menawarkan pengalaman yang halus dan responsif.

Baca Juga: Oppo A3 Pro: Ponsel Mewah dengan Sertifikasi IP69 dan Performa Unggul!

Sementara itu, Galaxy A34 5G merupakan penerus langsung dari Galaxy A33, dan hadir dengan beberapa peningkatan signifikan, termasuk layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, serta performa yang ditingkatkan berkat penggunaan chipset MediaTek Dimensity 1080.

Galaxy A34 5G juga dilengkapi dengan fitur khas ponsel kelas atas seperti sertifikasi ketahanan IP67, OIS, dan jaminan update software hingga 5 tahun.

Samsung kemudian kembali merilis ponsel mid-range dari seri unggulan A, yakni Galaxy A55 5G dan A35 5G. Perbedaan paling mencolok antara keduanya terletak pada penempatan kamera selfie di layar depan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x