Infinix GT 20 Pro: Smartphone Gaming Terbaru dengan Fitur Tercanggih!

- 25 April 2024, 11:00 WIB
Infinix GT 20 Pro: Smartphone Gaming Terbaru dengan Fitur Tercanggih! (tangkap layar youtube NT Gadget)
Infinix GT 20 Pro: Smartphone Gaming Terbaru dengan Fitur Tercanggih! (tangkap layar youtube NT Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Guys, ada kabar baru yang menarik bagi para penggemar King Phoenix! Secara mengejutkan, akun resmi Infinix Saudi Arabia telah merilis teaser untuk Infinix GT 20 Pro. Hal ini menandakan bahwa kemungkinan besar Infinix GT 20 Pro akan dirilis terlebih dahulu untuk pasar Timur Tengah.

Dan tidak ketinggalan, pasar Indonesia juga akan segera menyambut seri GT terbaru ini yang sudah terdaftar di TKDN dan dijadwalkan untuk rilis mengikuti pasar global pada akhir April atau bulan Mei.

Rumor menyebutkan bahwa Infinix GT 20 Pro mungkin akan dibanderol sedikit lebih mahal daripada generasi sebelumnya, GT 10 Pro.

Namun, tidak ada salahnya berharap bahwa produk dari Trenon Holding ini akan tetap memiliki harga yang terjangkau, khususnya untuk pasar Indonesia.

Dari bocoran teaser, terlihat bahwa Infinix mempertahankan desain yang serupa dengan GT 10 Pro, mulai dari layout kamera yang lebar hingga hiasan LED yang lebih luas.

Baca Juga: Tecno Camon 30 Premier 5G: Kamera Canggih dan Performa Unggul Siap Guncang Pasar HP di Indonesia!

Namun, desain bagian layar akan menghadirkan bezel yang lebih tipis dengan panel AMOLED seluas 6,67 inci dan resolusi Full HD+. Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dan proteksi kaca Gorilla Glass 5 untuk keamanan ekstra.

Chipset yang akan digunakan untuk GT 20 Pro adalah MediaTek Dimensity 8200, yang meskipun bukan yang terbaru namun tetap menawarkan performa yang sangat kencang.

Dikombinasikan dengan RAM hingga 12 GB dan storage 256 GB, HP ini siap memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x