Infinix GT 20 Pro dan Infinix GT Book Menjadi Ponsel dan Laptop Gaming Terjangkau dengan Spesifikasi Dewa!

- 4 Mei 2024, 07:00 WIB
Infinix GT 20 Pro dan Infinix GT Book Menjadi Ponsel dan Laptop Gaming Terjangkau dengan Spesifikasi Dewa! (tangkap layar youtube Pan Channel)
Infinix GT 20 Pro dan Infinix GT Book Menjadi Ponsel dan Laptop Gaming Terjangkau dengan Spesifikasi Dewa! (tangkap layar youtube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix Global baru-baru ini memperkenalkan dua produk terbaru mereka, yakni Infinix GT 20 Pro dan Infinix GT Book, dengan harga yang sangat terjangkau, kisaran 4 jutaan.

Infinix GT 20 Pro menjadi penerus sukses dari Infinix GT 10 Pro dengan peningkatan spesifikasi yang signifikan, sementara Infinix GT Book menghadirkan laptop gaming yang menarik.

Infinix GT 20 Pro hadir dengan spesifikasi tinggi namun tetap dengan harga ekonomis, menjadikannya ponsel dengan spesifikasi Dewa yang terjangkau.

Meskipun desainnya tidak banyak berubah dari pendahulunya, Infinix GT 20 Pro dilengkapi dengan peningkatan signifikan pada sektor layar, menggunakan panel AMOLED full HD+ berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz, dukungan HDR10 Plus, Dolby Vision, dan sertifikasi Widevine L1 untuk konten streaming.

Chipset MediaTek Dimensity 8200 yang digunakan oleh Infinix GT 20 Pro telah terbukti memberikan performa yang luar biasa, setara dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB, ponsel ini menawarkan kemampuan multitasking yang efisien tanpa mengorbankan performa.

Baca Juga: Vivo X100s dan Vivo X100 Ultra: Duo Ponsel Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Desain Elegan

Sayangnya, Infinix GT 20 Pro hanya menawarkan kamera utama 108 megapiksel tanpa lensa ultra wide, mungkin menjadi pertimbangan bagi pengguna yang mengandalkan fitur tersebut.

Namun, ponsel ini tetap menawarkan kemampuan merekam video 4K dan kamera selfie 1080p yang memadai.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah