Xiaomi 15 Melangkah ke Depan dengan Snapdragon 8 Gen 4 dan Desain Elegan!

- 5 Mei 2024, 12:00 WIB
Xiaomi 15 Melangkah ke Depan dengan Snapdragon 8 Gen 4 dan Desain Elegan! (tangkap layar youtube tau tekno)
Xiaomi 15 Melangkah ke Depan dengan Snapdragon 8 Gen 4 dan Desain Elegan! (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Rumor terbaru dari dunia smartphone mengenai Xiaomi 15 telah mencuat dari akun media sosial Twitter. Tweet tersebut mengklaim bahwa Xiaomi akan menjadi produsen pertama yang meluncurkan ponsel dengan chipset baru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 4.

Menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena, Xiaomi memiliki hak peluncuran pertama eksklusif untuk chipset andalan Snapdragon tersebut.

Hal ini menjadikan Xiaomi 15 sebagai kandidat utama yang akan menghadirkan Snapdragon 8 Gen 4 setelah OnePlus dan IQOO.

Baca Juga: Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Luncuran Ponsel Mumpuni dengan Performa Terdepan!

Snapdragon 8 Gen 4, yang diumumkan dalam Snapdragon Summit 2024, menjanjikan teknologi buatan Qualcomm yang canggih, konektivitas fast connect 7900, dan kemampuan uwb terintegrasi. Diperkirakan, chipset ini akan mencetak skor yang mengesankan dalam uji benchmark.

Xiaomi 15 Series diyakini akan hadir dengan desain yang lebih stylish dan elegan, dengan model standar mirip Xiaomi 14 Series dan versi Pro yang lebih futuristik. Layar Xiaomi 15 akan memiliki kecerahan puncak hingga 14400 nits dan refresh rate 120Hz yang hemat daya.

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh Xiaomi 15 series termasuk baterai besar dengan pengisian cepat dan kamera yang canggih. Diperkirakan, Xiaomi 15 dan 15 Pro akan dirilis pada pertengahan bulan Oktober 2024 dengan harga mulai dari Rp9 jutaan.

Baca Juga: Redmi Note 14 Pro Terus Melangkah Ke Inovasi Canggih dan Performa Superior Menantang Pasar Gadget Tahun Ini!

Pertanyaannya, apakah Xiaomi 15 series akan menjadi pemain kunci yang mendobrak pasar dunia? Mari kita nantikan kabar selanjutnya untuk melihat sejauh mana Xiaomi memperkenalkan inovasi baru dengan seri terbarunya ini. (Sonia)

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah