Perbandingan Smartphone Terbaik iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra Mana yang Paling Unggul?

- 21 Mei 2024, 07:00 WIB
Perbandingan Smartphone Terbaik iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra Mana yang Paling Unggul? (tangkap layar YouTube Santertainnemt Indonesia)
Perbandingan Smartphone Terbaik iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra Mana yang Paling Unggul? (tangkap layar YouTube Santertainnemt Indonesia) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam artikel ini, kami akan membandingkan dua smartphone flagship terbaik saat ini iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Setelah mencoba kedua perangkat ini secara langsung, kami menemukan beberapa kelebihan dan kekurangan yang mungkin jarang dibahas di artikel perbandingan lainnya.

Mari Kita Lihat Perbandingannya Secara Mendetail dan Tentukan Mana yang Terbaik

1. Kamera Utama

Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra hadir dengan resolusi 200 megapiksel, jauh mengungguli iPhone 15 Pro Max yang memiliki resolusi 48 megapiksel. Meski demikian, kualitas kamera kedua perangkat ini sangat baik untuk penggunaan sehari-hari dalam berbagai kondisi.

White Balance: iPhone 15 Pro Max cenderung lebih hangat, terutama dalam perekaman video malam hari. Sebaliknya, S24 Ultra bisa lebih hangat di pagi atau siang hari.

HDR dan Kecerahan: Samsung S24 Ultra menunjukkan kecerahan lebih baik pada beberapa bagian foto, seperti daun. Detailnya sangat baik di kedua perangkat, tetapi S24 Ultra lebih unggul dalam foto jarak jauh dengan lensa zoom.

Baca Juga: Kecepatan Smartphone Terbaik, iPhone 14 Pro Max, S23 Ultra dan S22 Ultra, Adu Flagship

Video: Kedua smartphone memiliki stabilisasi video yang sangat baik. Namun, iPhone 15 Pro Max masih menunjukkan efek flare dari lampu di malam hari, yang bisa mengganggu.

Samsung S24 Ultra mendukung perekaman 8K 30 FPS dan 4K 120 FPS, unggul dalam perekaman video resolusi tinggi. iPhone 15 Pro Max mendukung format log profile untuk kualitas video maksimal dalam pengeditan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Santertainment Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah