Kamera iPhone 11 Pro Max Masih Oke atau Tidak Dibandingkan Kamera iPhone 13? Yuks, Simak

- 23 Mei 2024, 14:47 WIB
Kamera iPhone 11 Pro Max Masih Oke atau Tidak Dibandingkan Kamera iPhone 13? Yuks, Simak
Kamera iPhone 11 Pro Max Masih Oke atau Tidak Dibandingkan Kamera iPhone 13? Yuks, Simak /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas ponsel iPhone 11 pro Max dan iPhone 13 pro max. 

Kali ini kita akan coba ng-compare hasil kamera kedua iPhone ini, baik itu untuk urusan foto maupun dalam hal perekaman videonya.

Bagaimana caranya? Apakah benar masih dimenangkan oleh iPhone 13 pro Max? Atau sebaliknya?

Baca Juga: Bagus untuk Main Game yang Mana? iPhone XS Max atau iPhone 11 Pro Max?

Nah, kita mulai dari perbandingan hasil perekaman video kamera belakangnya. 

Untuk settingan resolusinya, kedua iPhone ini dibekali kemampuan perekaman yang bisa berjalan maksimal di resolusi 4K hingga 60 FPS. Sampel pengetesan di resolusi 4K 30 FPS, di sini ini terlihat, video yang dihasilkan kedua iPhone ini secara umum bisa dikatakan cukup identik. 

Baik dalam hal warna dan kestabilan videonya, hanya saja kalau kalian perhatikan beberapa kali Dynamic range video iPhone 13 terlihat sedikit lebih luas yang mana hal ini bisa kita temukan ketika di dalam videonya terdapat subjek yang memiliki intensitas cahaya yang cukup kuat. 

Seperti ini hal yang serupa juga masih kita temukan, ketika settingan videonya kita naikkan ke resolusi maksimal 4K 60 FPS dari sampel pengetesan seperti ini. Secara kualitas video yang dihasilkan kedua iPhone ini bisa dikatakan tidak jauh berbeda. 

Khususnya, dalam hal akurasi warna dan stabilisasi videonya. Nah, untuk kemampuan zoom in videonya iPhone 11 pro Max tentu lebih unggul berkat adanya lensa telefoto di kamera belakangnya yang mampu merekam dengan jangkauan dua kali optikal Zoom. 

Sampai maksimal hingga 8 kali digital Zoom, sedangkan iPhone 13 yang tidak dibekali lensa telefoto hanya mampu nge-zoom video di tiga kali digital Zoom saja. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah