Bagus Hanya Awalan? Tes Kamera Poco X6 Pro VS iPhone 11

- 23 Mei 2024, 16:30 WIB
Bagus Hanya Awalan? Tes Kamera Poco X6 Pro VS iPhone 11
Bagus Hanya Awalan? Tes Kamera Poco X6 Pro VS iPhone 11 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan hasil kamera Poco X6 Pro versus iPhone 11. Di mana, saat ini Poco X6 Pro cukup menyita perhatian. 

Sebab, smartphone yang identik dengan performa tinggi ini juga dianggap memiliki performa kamera yang cukup baik. 

Nah, untuk membuktikan hal itu, berikut kita akan lihat perbandingannya, dari beberapa segi, tentu juga kita akan membahasnya dari segi kamera. 

Baca Juga: Kamera iPhone 11 Pro Max Masih Oke atau Tidak Dibandingkan Kamera iPhone 13? Yuks, Simak

Dari segi kamera, perbedaan antara Poco X6 Pro dan iPhone 11

Kita mulai dari hasil foto kamera utamanya terlebih dahulu, di kondisi pencahayaan yang cukup melimpah seperti ini, foto yang dihasilkan kedua HP ini secara umum cukup natural dengan rentang dinamis yang sama-sama luas. 

Walau seringkiali hasil jepretan Poco X6 Pro terlihat sedikit lebih vibrance dengan kontras yang juga sedikit lebih tinggi, khususnya di kondisi terik seperti ini. Dari pandangan beberapa orang, karakter warna foto Poco X6 Pro ini berasa lebih pleasing, namun masih tergolong natural dan tentu saja bagi sebagian orang foto dengan tuningan warna seperti ini dirasa lebih siap dipost ke sosial media. 

Ketika pengambilan gambar dilakukan di kondisi pencahayaan yang lebih soft, serigkali foto yang dihasilkan kedua HP ini terlihat memiliki karakter warna yang tidak jauh berbeda dan bisa dikatakan hasil jepretan keduanya memiliki akurasi warna yang terbilang cukup baik. 

Dalam hal ketajaman foto, iPhone 11 terlihat lebih dapat, tetapi dari segi natural, Poco X6 Pro terlihat lebih dalam berkat lensanya yang memang lebih lebar dengan begitu natural.

 Foto close up yang dihasilkan X6 Pro terlihat lebih proper ketimbang di iPhone 11. Nah, salah satu kelemahan yang masih cukup berasa pada hasil jepretan Poco X6 Pro ini kalau dibandingkan dengan iPhone 11 itu terletak pada akurasi warna kulit. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah