Rekaman Video Bagusan Mana Antara iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max? Yuks, Lihat

- 23 Mei 2024, 17:45 WIB
Rekaman Video Bagusan Mana Antara iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max? Yuks, Lihat
Rekaman Video Bagusan Mana Antara iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max? Yuks, Lihat /

MUSIANAPEDIA.com- Antara iPhone 11 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Bagusan mana untuk support kamera? 

Seperti yang kita ketahui bahwa iPhone dikenal memiliki kamera yang sangat bagus dan worth it serta untuk orang kelas menengah ke atas. Pantas, bagaimana jika kita bandingkan? 

Keduanya ini sudah support merekam 4K hingga 60 FPS, perbedaan pertama yang cukup jelas terlihat dari sampel pengetesan ini ialah Dynamic range videonya. 

Baca Juga: Kamera iPhone 11 Pro Max Masih Oke atau Tidak Dibandingkan Kamera iPhone 13? Yuks, Simak

Berikut ini perbedaan dari iPhone 11 pro Max dan iPhone 13 pro Max. 

Berkat teknologi SDR yang lebih baru Dynamic range video iPhone 13 terlihat lebih luas ketimbang iPhone 11 pro Max. Khususnya ketika posisi objek membelakangi sumber cahaya atau di kondisi backlight. 

Selain itu, kalau kalian notis beberapa kali terdapat jiter halus, pada video iPhone 11 pro Max ketika perekaman dilakukan sambil berjalan, khususnya di settingan 4K 30 FPS ini hal yang serupa juga masih terlihat ketika settingan videonya kita naikkan ke 4K 60 FPS, adanya jitar halus dan Dynamic range yang kurang begitu luas adalah dua hal yang menjadi kekurangan video iPhone 11 pro Max. 

Terkhusus jika dibandingkan dengan iPhone 13, pada sampel pengetesan ini, walau demikian di skenario yang cukup ideal kualitas video yang dihasilkan kedua iPhone ini sering kali terlihat masih sama baiknya. 

Nah, sekarang kita lihat perbandingan hasil foto kamera utamanya, secara umum di kondisi ideal seperti ini foto yang dihasilkan keduanya terlihat begitu identik dengan tuningan warna yang sama-sama terkesan natural. 

Baca Juga: Bagus Hanya Awalan? Tes Kamera Poco X6 Pro VS iPhone 11

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah