Kesan Selfie Paling Bagus Ada di Xiaomi 12T? Benarkah Xiaomi 12 Lite Mundur?

- 24 Mei 2024, 07:45 WIB
Kesan Selfie Paling Bagus Ada di Xiaomi 12T? Benarkah Xiaomi 12 Lite Mundur?
Kesan Selfie Paling Bagus Ada di Xiaomi 12T? Benarkah Xiaomi 12 Lite Mundur? /

MUSIANAPEDIA.com- Xiaomi adalah salah satu merk ponsel yang telah lama ada di Indonesia, dengan menambahkan kesan terbaru dan produk terbaru, seperti redmi, tentunya Xiaomi semakin dikenal. 

Oleh sebab itu, kita akan membahas antara Xiaomi 12T atau pesaingnya, yakni, Xiaomi 12 Lite kita akan membahas perbandingan hasil foto kamera depan. 

Hal pertama yang menjadi pembeda dari hasil foto selfie kedua HP dari xiaomi ini itu dari segi kontras dan warna kulit objeknya. 

Baca Juga: Worth It atau Tidak Beli iPhone 12 Pro Max untuk Tahun Ini?

Perbedaan dari segi kontras dan warna kulit objek

Walaupun secara skin foto selfie Xiaomi 12t di sini cenderung lebih kuning. Akan tetapi, kondisi ini terlihat lebih natural ketimbang skin objek dari foto selfie Xiaomi 12 Lite yang cenderung kemerahan. 

Berbeda dengan hal detail ataupun ketajaman fotonya, ternyata lebih dimenangkan Xiaomi 12 Lite, berkat kemampuan autofocus serta resolusi kameranya yang memang lebih besar. Selain lebih detail, foto selfie Xiaomi 12 Lite di sini juga terlihat memiliki Angle yang sedikit lebih luas. 

Hal serupa juga masih kita temukan ketika kita menggunakan mode potret di kamera depan. Kedua HP ini hasil potret selfie-nya pun terlihat cukup oke dengan separasi blur yang rapi. 

Namun, dengan lebih luas di Xiaomi 12 Lite, hasil foto selfie-nya kedua HP ini memiliki kelebihan latihan dan kekurangan masing-masing. 

Di mana, Xiaomi 12 Lite lebih unggul dalam hal detail. Sedangkan, foto selfie Xiaomi 12t lebih baik dari segi akurasi warna dan kontrasnya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah