Kelasnya Terlalu Beda, Perbedaan Xiaomi 12 T dan Xiaomi 12 Lite

- 24 Mei 2024, 05:00 WIB
Kelasnya Terlalu Beda, Perbedaan Xiaomi 12 T dan Xiaomi 12 Lite
Kelasnya Terlalu Beda, Perbedaan Xiaomi 12 T dan Xiaomi 12 Lite /

MUSIANAPEDIA.com- Berikut ini kita akan bahas Xiaomi 12 Lite dan Xiaomi 12T dengan selisih harga sejutaan. Apakah benar Xiaomi 12t ini mampu memberikan hasil kamera yang lebih baik dari Xiaomi 12 Lite? 

Nah, untuk membuktikan hal itu Alangkah baiknya kita compare hasil kamera dari kedua HP ini. Oke, di kondisi pencahayaan yang melimpah, secara default kamera utama kedua HP ini mampu menghasilkan foto yang cukup baik dari segi detail dan terlihat luas dari segi dynamicrestnya. 

Berikut perbedaan xiaomi 12T dan Xiaomi 12 Lite

Hampir di sebagian besar kondisi hasil jepretan Xiaomi 12 Lite di sini cenderung lebih vibrance dan terkesan lebih hidup, sedangkan foto yang dihasilkan Xiaomi 12t terlihat lebih natural. 

Baca Juga: Perbandingan Kamera iPhone 11 Vs Xiaomi 12 Lite Apakah iPhone 11 Mampu Memberikan Hasil yang Lebih Baik!!

Dari segi kontrasnya dan terkesan lebih pas dari segi warnanya, dari beberapa sampel foto ini juga terlihat kalau hasil jepretan Xiaomi 12t yang memiliki suhu warna yang lebih keren, termasuk pada skin tune objeknya. 

 Skenario yang seperti ini hasil jepretan Xiaomi 12t bisa dikatakan overall sedikit lebih baik dari Xiaomi 12 Lite, sebab foto yang dihasilkan terlihat lebih unggul dari segi akurasi warna dan kontrasnya. 

Serta beberapa kali terlihat lebih luas dari segi dan ini kerennya. Nah, dengan menggunakan mode portrait, kedua HP ini mampu menghasilkan foto dengan efek yang terkesan natural dan dengan super ASI blur yang juga termasuk cukup rapi. 

Salah satu hal yang menjadi pembeda dari hasil potret kedua HP ini itu dari suhu warna fotonya. Sama halnya di mode auto tadi di mode potret ini hasil jepretan Xiaomi 12t overall sedikit lebih warm dari hasil potret Xiaomi 12 Lite. 

Secara personal, terlihat lebih enak dipandang. Selain itu, beberapa kali terlihat foto-foto rate yang dihasilkan Xiaomi 12t di sini memiliki efek yang lebih estetik, di skenario mode potret bisa disimpulkan kalau hasil jepretan Xiaomi 12t overall lebih oke ketimbang Xiaomi 12 Lite. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah