Worth It atau Tidak Beli iPhone 12 Pro Max untuk Tahun Ini?

- 23 Mei 2024, 20:45 WIB
Worth It atau Tidak Beli iPhone 12 Pro Max untuk Tahun Ini?
Worth It atau Tidak Beli iPhone 12 Pro Max untuk Tahun Ini? /

MUSIANAPEDIA.com- Berikut ini adalah iPhone 12 Pro Max yang merupakan iPhone varian tertinggi yang diluncurkan Apple di tahun 2020. 

Lalu, ketika pertama kali dipasarkan di Indonesia iPhone Ini dibanderol mulai dari harga 20 juta 500.000, untuk forest storage terkecilnya yaitu 128 GB dan sampai sekarang ini dibuat iPhone yang telah sampai ke sekitar 2 tahunan ini sekarang bisa kalian dapatkan dengan harga 13 jutaan rupiah. 

Untuk unit second bergaransi resmi dan mulai dari harga 9,9 hingga 10,5 juta saja, untuk unit second bergaransi Inter. 

Baca Juga: Bagus Hanya Awalan? Tes Kamera Poco X6 Pro VS iPhone 11

Nah, opsi action tersendiri sampai sekarang terpantau masih cukup banyak diminati, terutama bagi mereka yang tidak begitu mempedulikan masalah pemblokiran IMEI atau bagi mereka yang sebagian besar mendapatkan akses wi-fi di lingkungan mereka. 

Terlepas dari masalah resmi atau tidaknya dengan harga seperti itu, iPhone ini pada dasarnya menawarkan beberapa hal yang membuatnya masih sangat layak dibeli saat ini, bahkan tergolong lebih worth it ketimbang iPhone lain yang memiliki harga yang tidak jauh berbeda. 

Berikut keunggulan iPhone 12 Pro Max

Hal pertama yang membuat iPhone ini sampai sekarang masih sangat layak dibeli itu karena statusnya sebagai varian tertinggi di iPhone 12 series, dengan begitu iPhone ini tentu saja dibekali layar yang lebih luas dengan kapasitas baterai yang juga lebih besar. 

Ketimbang saudaranya sendiri, yaitu iPhone 12 pro dan iPhone 12 pro Max. Bukan tanpa alasan, kapasitas baterai ini jadi perhatian di iPhone 12 series, sebab kalau kita bandingkan dengan iPhone 11 series sebelumnya. 

Secara angka itu sama sekali tidak mengalami peningkatan, bahkan kalau kita lihat sejumlah kapasitas baterai di iPhone 12 series di atas kertas mengalami penurunan jumlah kapasitas.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah