Redmi Pad Pro Siap Meluncur di Indonesia! Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Tangguh

- 24 Mei 2024, 15:00 WIB
Redmi Pad Pro Siap Meluncur di Indonesia! Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Tangguh (tangkap layar YouTube Gadget Me)
Redmi Pad Pro Siap Meluncur di Indonesia! Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Tangguh (tangkap layar YouTube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Submerek Xiaomi, Redmi, tampaknya akan segera merilis tablet terbarunya, Redmi Pad Pro, ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Indikasi ini diperkuat dengan terdaftarnya perangkat yang diyakini sebagai Redmi Pad Pro di laman sertifikasi Postel di situs SDPPI Kominfo.

Dalam pantauanYouTube Gadget Me, tablet ini terdaftar dengan nomor sertifikat 99163/SDPI/2024 atas nama PT Xiaomi Teknologi Indonesia pada 7 Mei 2024.

Mengintip Spesifikasi dan Fitur Unggulan Redmi Pad Pro yang Akan Rilis di Indonesia

1. Spesifikasi dan Fitur Redmi Pad Pro

Redmi Pad Pro yang dirilis di Cina pada April lalu, akan segera tersedia di pasar global, termasuk Indonesia. Perangkat ini terdaftar di laman sertifikasi IMDA Singapura dan FCC Amerika Serikat, yang menandakan kesiapan peluncurannya secara internasional.

2. Layar dan Desain

Redmi Pad Pro hadir dengan layar IPS LCD 12,1 inci yang memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel. Refresh rate mencapai 120 Hz dengan tingkat kecerahan hingga 600 nits, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi desain, tablet ini menampilkan dua modul lingkaran besar di bagian belakang yang masing-masing memuat kamera belakang 8 megapiksel dan LED flash.

Kamera depan beresolusi 8 megapiksel ditempatkan di pinggir layar pada salah satu sisi panjangnya, sehingga berfungsi seperti webcam saat tablet digunakan dalam orientasi horizontal.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah