Xiaomi Jangan Lengah!! Realme GT Master Explorer Edition Kini Resmi Dengan Desain Dari Koper?

- 24 Mei 2024, 11:30 WIB
Edition dan Master Realme Resmi Rilis
Edition dan Master Realme Resmi Rilis /YouTube GSMin /

MUSIANAPEDIA.com - Barusan hp Realme ngeluarin Realme GT Master Explorer Edition loh, terlepas dari namanya yang panjang dan ribet banget ini. ada HP ini punya dua model yang pertama itu yang belakangnya kayak koper dan yang satu lagi bukan dan untuk tiap-tiap modelnya itu dia juga punya dua warna untuknya koper itu dia punya.

 Untuk varian dan harganya juga ada dua yang 80/128 seharga 6,5 juta rupiah dan 12/256 seharga 7,2 juta rupiah. Realme GT Master ini sengaja ada dua varian yah yang satu itu Realme citymaster tanpa Explorer.

Perbedaannya terlalu signifikan diantaranya ada di kamera sama chipset Nah untuk yang non Explorer itu chipsetnya dia pakai Snapdragon 778 sedangkan yang explorernya pakai 870.

Realme Ngeluarin Limited Edition!! Kira-kira Gimana ya Peforma Hp Ini 

 Dengan design belakangnya cukup keren yang dirancang oleh desainer Jepang nih namanya Naruto fukazawa untuk materialnya kayak leader walaupun bukan kulit asli ini dan cukup lembut.

 Menggunakan bahan materialnya itu dari aluminium. Untuk spesifikasi HP ini mulai dari layarnya yang punya ukuran 6,5 inch Super AMOLED dengan flash plus yang kerap display.

 Dengan tingkat kecerahan maksimum yaitu ada di 1,100 dari sisi performa setiap pakai chipset favorit saat ini yaitu Snapdragon 820. Untuk lensa utama dari HP ini sama dengan lensa yang dipakai sama fraksinya Oppo yaitu Oppo Find X3 Pro.

Baca Juga: 2 Smartphone Bikin Bingung!! Duel Hp Gaming Murah Redmi Note 9 Pro Vs Realme 6, Apa yang Membedakannya!!

Dimana dia punya 50 megapiksel men ms-7623 ada optical image stabilisation habis itu 16 megapiksel terawat dengan jarak pandang 123 terus ada dua megapiksel makro dan kamera depannya itu 32 megapiksel.

  HP ini cuman kalau Battle nya banyak musuh itu berasa ada framenya dikit tapi masih nyaman buat dimainin. Untuk grafiknya dapat rata-rata di 40 4,9 FPS jadi masih aman buat dimainin untuk suhu berasa cukup panas.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini